5 Hal yang Tidak Boleh Anda Ulangi Ketika Menjalani Hubungan Baru

Hal yang tidak boleh anda ulangi ketika menjalani hubungan baru. Setiap peristiwa yang kita alami tentu ada hal yang bisa kita ambil sebagai pelajaran. Kita bisa belajar dari apa yang telah kita alami sebelumnya agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Begitu juga dalam hubungan kisah cinta. Kisah cinta yang pernah anda jalani di masa lalu bisa anda jadikan sebagai pengalaman yang perlu anda pelajari. Cari kekurangan dan kelebihan selama anda menjalin hubungan dimasa lalu. Pelajaran itu bisa anda pelajari dan bisa anda terapkan di hubungan anda yang baru jika itu cocok untuk diterapkan. Namun jangan anda terapkan jika ternyata hal itu bisa merugikan hubungan anda dan juga anda sendiri.

Mungkin dulu anda melakukan keasalahan dengan mantan anda ketika menjalin hubungan dimasa lalu, anda jangan mengulanginya lagi di hubungan anda yang baru. Beberapa hal ini mungkin pernah anda lakukan dimasa lalu, namun jangan anda ulangi dihubungan anda yang baru. Simak ulasannya berikut ini lima hal yang tidak boleh anda ulangi di hubungan yang baru:

5 Hal yang Tidak Boleh Anda Ulangi Ketika Menjalani Hubungan Baru

1. Jangan berekspektasi sesuatu akan berjalan sempurna

Setiap orang tidak ada yang diciptakan sempurna, pasti ada kekurangannya, begitu juga pasangan anda. Jika anda mendapatkan kekasih baru, jangan pernah anda mengharap jika pasangan anda akan selalu bisa menuruti setiap apa yang anda inginkan. Jangan selalu berharap jika dirinya akan selalu memenuhi setiap mimpi anda. Jika anda mengharapkan hal itu, anda akan merasa selalu kekurangan dan tertekan dengan kekurangan tersebut.

2. Jangan tergantung kepada orang lain untuk bahagia

Jangan pernah merasa jika pasangan anda selalu bisa membuat anda bahagia. Jangan pernah merasa anda selalu bergantung pada pasangan anda untuk bahagia. Meskipun pasangan anda termasuk dalam bagian kebahagiaan anda, namun bukan berarti dirinya mampu membuat anda selalu bahagia sepenuhnya. Berilah sedikit ruang untuk pekerjaannya dan juga hal lain. Tetaplah percaya diri dan independen.

3. Tidak menghindari konfrontasi

Ingatlah, bicarakan masalah anda kepada pasangan anda untuk diselesaikan secara bersama. Dan jika anda memiliki masalah dengan pasangan anda, hadapilah dengan kepala dingin dan jangan mengedepankan emosional anda. Dan juga ketika ada masalah jangan hanya diam, jika diam tak akan bisa memecahkan masalah yang ada. Tetaplah jaga komunikasi seefektif mungkin dengan pasangan anda.

4. Orang bisa menjadi palsu

Memang anda hidup di dunia yang nyata, dan anda juga memiliki masalah yang nyata, anda juga memiliki suatu hal yang mungkin orang lain tidak bisa perlu mengetahuinya. Termasuk pasangan anda. Jangan karena dia adalah kekasih anda lalu anda menceritakan semua tentang diri anda. Belum tentu dia bisa menerima semua tentang diri anda.

5. Jangan lepas kontrol

Untuk menjadi orang yang selalu dipreoritaskan bukan berarti anda harus mengontrol sepenuhnya tentang dirinya. Anda harus ingat jika didunia ini masih ada yang lebih penting untuk pasangan anda dan jug anda sendiri. Anda harus bisa mengontrol emosi anda agar tidak sepenuhnya berambisi untuk memilikinya.

Demikianlah 5 hal yang tidak boleh anda ulangi ketika menjalani hubungan yang baru. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef