5 Bahasa Tubuh Pria saat Menyukai Wanita

Bahasa tubuh pria saat menyukai wanita - Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta, baik itu pria maupun wanita. Cinta adalah perasaan alami yang tumbuh dari dalam hati dan tidak bisa dipaksa. Jadi meskipun anda dibayar untuk mencintai dirinya, namun jika tidak ada rasa sedikitpun dari dalam hati anda, tentu tidak akan bisa mencintainya.

Pernahkah anda dekat dengan pria, dia sangat dekat dengan anda. Dan itu membuat anda penasaran apakah dirinya benar-benar menyukai dan mencintai anda atau tidak? Rasa penasaran itulah yang akhirnya membuat anda mencari-cari tanda jika dirinya benar mencintai anda.

Sebenarnya anda bisa melihat banyak tanda-tanda yang bisa anda rasakan juga dari dirinya jika benar dia mencintai anda. Tanda-tanda itu datang dari bahasa tubuhnya. Berikut ini lima bahasa tubuh pria saat menyukai wanita:

5 Bahasa Tubuh Pria saat Menyukai Wanita

1. Menarik perhatian dengan memberi tanda di area panggul

Pernahkah anda memperhatikan jika dirinya cenderung untuk menghubungkan satu atau dua ibu jarinya diatas ikat pinggang, celana, atau bagian atas celana, itu bisa dijadikan tanda jika dirinyas sedang menarik perhatian dari anda. Apakah anda pernah menjumpai hal semacam ini?

2. Tubuhnya seolah-olah terbuka

Pria tersebut akan membuka tangannya lebar-lebar. Atau bila posisinya dibelakang, dia akan seperti melindungi anda. Itu bisa anda lihat dari bahasa tubuhnya yang mungkin akan ditunjukkan kepada anda jika dia benar-benar mencintai anda.

3. Kontak mata dengan anda

Ketika anda berbicara dengan dirinya atau dirinya sedang berbicara dengan anda, dia selalu memberikan tatapan indah dari matanya. Seakan dia selalu mengagumi segala apa yang anda miliki. Anda bisa melihatnya secara diam-diam. Jika ketahuan biasanya dirinya akan memalingkan pandangannya.

4. Gugup

Mungkin anda suda tahu tanda ini. Ketika dirinya berbicara dengan anda atau sedang bersama dengan anda, dirinya selalu menunjukkan bahasa tubuhnya yang gugup dan malu ketika dekat dengan anda. Namun disamping itu, dia memiliki cara untuk membuat anda selalu merasa nyaman didekatnya.

5. Dia tersenyum

Anda melihat senyumannya dengan anda berbeda saat senyumannya dengan orang lain. Dia memiliki senyuman manis yang ditujukan kepada anda. Coba perhatikan senyumannya, senyumannya membuat anda merasa nyaman dan senang memandangnya. Itu tandanya dia menyikai anda.

Demikianlah 5 bahasa tuuh pria saat menyukai wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef