5 Bad Boy yang Tak Layak Dijadikan Kekasih

Bad boy yang tak layak dijadikan sebagai kekasih. Dalam kehidupan, semua wanita  pasti menginginkan memiliki pria yang baik dan setia, namun pada kenyataannya banyak wanita yang lebih tertarik pada pria nakal atau badboy dengan berbagai alasan. Padahal pacaran dengan pria bad boy lebih banyak merugikan diri sendiri ketimbang keuntungannya.

Kebanyakan wanita beranggapan berpacaran dengan bad boy lebih menantang dan berusaha untuk merubah pria bad boy ke yang lebih baik. Namun pada kenyatannya wanitalah yang ikut menjadi tidak baik. Namun meskipun demikian tidak semua bad boy negatif, ada pula bad boy yang baik dan pantas untuk dijadikan kekasih.

Sebelum anda menjadikan bad boy sebagai kekasih, anda harus selidiki terlebih dulu. Jangan sampai nantinya anda menyesal pernah menjadi kekasihnya. Nah dalam masalah ini kami akan memberikan beberapa tipe bad boy yang tak layak untuk dijadikan sebagai kekasih. Berikut 5 bad boy yang tak layak dijadikan sebagai kekasih.
5 Bad Boy yang Tak Layak Dijadikan Kekasih

1. Tidak setia

Meskipun bad boy, kadang pria nakal juga memiliki sifat yang setia pada kekasihnya. Namun jika dia pria yang tak setia maka, tak laya dia untuk anda jadikan sebagai kekasih, jika anda nekat menjadikannya sebagai kekasih, pasti suatu saat anda akan sakit hati dan menyesal.

2. Tidak jujur

Tidak semua bad boy tidak jujur, ada juga pria bad boy yang jujur, meskipun penampilan dan karakter mereka orakan, namun hati mereka jujur. Tapi apabila badboy tersebut tidak jujur, dia tak layak untuk anda jadikan sebagai kekasih. Jangan pernah menjalin hubungan dengan pria pembohonh, jika hidup anda ingin tenang dan tidak ditimpa banyak masalah.

3. Ceroboh

Meskipun dia bad boy, namun anda juga perlu mengetahu karakternya, apakah dia pria yang ceroboh atau bukan. Jika dia pria yang ceroboh, lebih baik jangan pernah anda jadikan sebagai kekasih.

4. Misterius

Pria misterius memang kerap membuat wanita jatuh cinta, terlebih jika dia badboy. Namun jika keberadaannya tak jelas dan dia jarang memberi kabar, itu namanya bukan misterius. Mungkin ada hal yang dirahasiakan dari anda, dan dia tak layak untuk dijadikan sebagai kekasih.

5. Impulsif

Anda pasti tak ingin dia impulsih mencium teman baik anda, hanya karena dia terlihat cantik hari itu. Impulsif tidak selalu hal yang baik.

Demikianlah 5 bad boy yang tak layak untuk anda jadikan sebagai kekasih. Bad boy memang memiliki daya tarik luar biasa dimata wanita, namun anda harus mempertimbangkan hal itu sebelum menjalin hubungan dengannya agar anda tak menyesal. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef