Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tanda Pasti Dia Menyukai Anda

Tanda pasti dia menyukai anda. Setiap orang pasti memiliki rasa cinta kepada lawan jenis. Baik itu pria maupun wanita. Rasa cinta itulah yang nantinya akan mempersatukan dua insan dalam kehidupan baru yang lebih bahagia.

Sebelum benar-benar masuk dalam kehidupan baru bersama orang yang dicintai, tentu akan berawal dari kenalan dan pendekatan kemudian memutuskan untuk komitmen. Nah sekarang, apakah anda pernah merasa didekati oleh seorang cowok? Anda tahu dia mendekati anda, namun anda juga bingung dia dekat dengan anda namun tidak pernah menyatakan perasaannya kepada anda. Itulah yang membuat perasaan anda menjadi bingung antara cinta atau hanya sebatas persahabatan.

Anda tak perlu bingung, anda bisa mengetahui apakah dirinya menyukai anda atau hanya sebatas persahabatan saja. Anda bisa mengetahuinya dengan melihat tanda-tanda yang ada pada dirinya ketika bersama dengan anda. Dia pasti akan menunjukkan sesuatu yang berbeda dengan anda daripada dengan orang lain. Berikut ini empat tanda kalau dirinya pasti menyukai anda:

4 Tanda Pasti Dia Menyukai Anda
Tanda Pasti Dia Menyukai Anda

1. Berbicara

Coba lihatlah bagaimana caranya dia berbicara dengan anda, apakah dirinya selalu mencari celah untuk berbicara dengan anda? Apakah dirinya selalu menyelipkan pujian-pujian yang bisa membuat anda tersenyum bahagia? Jika hal itu benar, berarti dirinya menyukai anda. Cobalah berbicara lebih sering lagi dengan dirinya agar bisa lebih mengenal satu sama lain.

2. Menatap mata

Lihatlah dan perhatikanlah, apakah dia selalu memberikan tatapan berbeda ketika berbicara dengan anda? Tatapan itu berbeda dengan tatapan ketika berbicara dengan orang lain. Dia memberikan tatapan manis dari matanya. Di saat inilah anda perlu lebih peka untuk mengawasi tatapannya ketikas sedang berbincang. Inilah salah satu tanda dia menyukai anda.

3. Mencari tahu

Apakah dirinya selalu mencari-cari tahu tentang diri anda? Baik itu lewat media sosial, lewat teman anda, sahabat anda, dan orang terdekat anda, dan juga bahkan menanyakan langsung kepada anda. Itu merupakan salah satu ciri dan tanda jika dirinya mulai tertarik kepada anda, dia mulai menyukai anda. Perhatikanlah denga sedikit kepekaan anda.

4. Mendekat

Pernahkah anda menyadari jika dia selalu ingin dekat dengan anda. Kemanapun anda berada dia selalu berusaha untuk dekat dengan anda. Dan bahkan dia pun rela jika teman-teman pria lainnya berada di sisi lain. Inilah tanda yang bisa anda lihat dan anda rasakan jika dirinya benar-benar menyukai anda.

Demikianlah tanda pasti dia menyukai anda. Jika anda merasakan tanda-tanda tersebut darinya, pastilah dia menyukai anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.