4 Kalimat yang Membuat Jomblo Merana

Kalimat yang membuat jomblo merana. Dalam dunia pertemanan, tentu ada canda tawa yang selalu menghiasi indahnya pertemanan. Namun, tak jarang juga dalam canda tawa terselip kalimat ejekan yang terkadang menyakitkan hati.

Dalamnya hati seseorang tak ada yang tahu. Sebab itu orang harus senantiasa menjaga mulut agar omongannya tidak menyakiti teman atau orang sekitarnya. Dalam dunia pertemanan, terkadang teman yang jomblo lah yang menjadi bahan canda tawa, jadi tak jarang teman yang jomblo itu mendapat kalimat ejekan yang menyakitkan.

Mungkin anda tidak tak tahu dan bahkan tak pernah berpikir kalau kata yang anda ucapkan itu menyakiti perasaannya atau tidak. Karena anda mengira itu merupakan suatu kebiasaan saat bercanda dengan teman-teman. Sebelum anda terlanjur membuatnya sakit hati dan merana, sebaiknya anda berfikir terlebih dahulu sebelum mengucapkan empat kalimat berikut ini:

4 Kalimat yang Membuat Jomblo Merana
Kalimat yang Membuat Jomblo Merana

1. "Apakah kamu tidak ingin punya hubungan?"

Ini mungkin pertanyaan biasa bagi anda yang memiliki hubungan, namun akan terasa menyakitkan ketika diberikan kepada mereka yang jomblo. Karena ini merupakan penghakiman dari anda kepada mereka yang lajang bahwa anda menganggap mereka yang lajang tidak memiliki kehidupan yang normal kaerna tidak memiliki pasangan. Mungkin tak pernah berfikir seperti itu, tapi tanpa anda sadari mereka akan memikirkan hal itu ketik anada mengatakannya.

2. "Apakah kamu merasa kesepian"

Seseorang yang tadinya tak merasakan kesepian setelah putus cinta, sekarang menjadi merasa sangat kehilangan karena pertanyaan semacam itu. Padahal sebelumnya ia telah membangun perasaannya kembali, namun karena pertanyaan ini dirinya menjadi teringat dan merasa kehilangan lagi. Bahkan jika dirinya merasa sakit hati, dia akan membalikkan pertanyaannya kepada anda. "Kamu juga pernah merasakan kesepian 'kan? Begitulah rasanya kesepian. Dan sekarang aku merasakan setelah kamu menanyakannya."

3. "Mengapa anda melajang?"

Mungkin anda berpikir jika anda menanykan pertanyaan semacam ini akan langsung mendapatkan jawaban jelas dari dirinya. Namun tahukah anda jika ini merupakan suatu pertanyaan yang konyol? Pertanyan ini tak seharusnya ditanyakan kepada mereka semua yang sedang melajang. Karena meungkin mereka memiliki alasan sendiri yang tak perlu diketahui orang lain.

4. "Saya akan memperbaiki hidupmu"

Apa yang anda pikirkan hingga anda berkata semacam ini? Dia yang anda tanya pasti akan berpikir jika anda tak memiliki hak untuk memperbaiki hidupnya. Itu tergantung pribadi masing-masing bagaimana seseorang melupakan orang yang dulunya paling spesial dalam hidupnya. Dirinya hanya membutuhkan dukungan dari anda, bukan aturan yang hanya memberatkan hidupnya.

Demikianlah 4 kalimat yang membuat para jomblo semakin merana. Jangan pernah katakan kalimat-kalimat tersebut pada teman anda yang sedang jomblo, karena hal itu sangat menyakitkan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef