4 Cara Untuk Menguji Apakah Dia Setia Atau Tidak

Cara menguji apakah dia setia atau tidak. Setaip hubungan pasti akan ada yang namanya masalah, begitu juga dengan hubungan percintaan, tanpa adanya kometmen, pasti hubungan akan berakhir ditengah jalan. Hubungan yang didasari komitmen saja bisa berakhir ditengah jalan, apa lagi jika tanpa komitmen.

Hubungan percintaan bisa hancur atau retak karena ada salah satu pasangan yang tidak setia. Jika sudah ada yang tidak setia tentunya rasa saling percayapun akan hilang, jika sudah demikian, rasa cinta dan kasih sayang akan luntur.

Namun yang menjadi masalah disini, bagaimana cara kita tahu apakah dia setia pada kita atau tidak. Ada banyak cara untuk menguji kesetiaan pasangan kita. Namun dalam menguji kesetiaan pasangan kita juga harus berhati-hati agar tidak terjadi salah paham. Nah berikut 4 cara untuk menguji kesetiaan pasangan.
4 Cara Untuk Menguji Apakah Dia Setia Atau Tidak
Cara Untuk Menguji Apakah Dia Setia Atau Tidak

1. Kenalkan dia pada teman perempuan anda

Cara pertam adalah mengenalkan dia kepada teman perempuan anda. Cara ini mungkin beresiko, karena bisa jadi kekasih anda naksir pada teman perempuan anda, namun jika nad benar-benar ingin menguji kesetiaannya, maka cara ini patut dicoba. Lihat bagai reaksi dan gerak-geriknya ketika dia anda kenalkan pada perempuan lain, apakah dia mudah jatuh hati kepada perempuan lain atau tidak. Jika dia masih mempertahankan cintanya padamu berarti dia adalah pria yang setia.

2. Mencoba untuk jaga jarak

Cara berikutnya adalah dengan menjaga jarak selama beberapa waktu. Anda bisa pergi jauh dan jalan hubungan jarak jauh, biarkan kekasih anda melakukan hal yang dia sukai. Jika dia selalu menjaga komunikasi dengan baik, maka pertanda dia adalah pria yang baik. Namun sebaliknya jika dia cuek dan jarang menghubungi anda, anda harus siapkan mata-mata, mungkin kekasih anda telah memiliki kekasih baru dan melupakan anda.

3. Pura-pura kirim pesan nyasar

Cara berikutnya adalah anda mencoba untuk pura-pura kirim pesan nyasar, namun jangan menggunakan nomor ponsel asli anda, anda bisa menyiapkan nomor cadangan dan pura-pusa kirim pesan pada si dia. Lihat bagaimana reaksinya, apakah dia genit dan agresif dengan membalas pesan tersebut atau cuek terhadap pesan tersebut. Langkah berikutnya coba anda tanya ketika anda sedang bersamanya, jika dia sedang main dengan ponselnya dia pasti akan jujur pada anda jika ada pesan nyasar padanya. Namun jangan sampai dia curiga kepada anda ya.

4. Tagih janji dan komitmennya

Cara terakhir untuk menguji kesetiananya yaitun dengan cara menagih janji atau komitmennya. Anda lihat bagaiman reaksinya, jika dia pria setia tentu dia akan menepati janji atau setidaknya dia akan berusaha untuk menepatinya. Namun jika pria yang tidak setia, dia akan lupa dengan janji juga komitemnennya.

Demikianlah 4 cara untuk menguji apakah dia setia atau tidak. Namun perlu diingat, anda juga harus berhati-hati dalam menguji kesetiaanya, jangan sampai dia mencuragai anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef