4 Cara Ketika Anda Tidak Dipercaya Kekasih

Cara ketika anda tidak dipercaya kekasih. Dalam setiap hubungan pasti memerlukan rasa saling percaya yang tinggi. Tanpa adanya rasa kepercayaan yang tinggi diantara keduanya pasti tidak akan bisa menyatu hubungan tersebut.

Akan bahagia dalam hubungan tersebut jika keduanya saling menghormati, menyayangi, dan juga mempercayai. Namun tahukah anda jika kepercayaan tidak bisa dibangun dengan hanya beberapa hari saja. Kepercayaan membutuhkan proses. Tergantung bagaimana cara orang tersebut menganalisa dan mengerti tentang kekasihnya.

Kepercayaan adalah fundamental dalam setiap hubungan, sebab itu kepercayaan penting untuk dibangun secepatnya dalam hubungan. Jika anda sudah tidak dipercaya lagi dengan kekasih anda, cobalah lakukan cara berikut ini:

4 Cara Ketika Anda Tidak Dipercaya Kekasih
Cara Ketika Anda Tidak Dipercaya Kekasih

1. Berbagi rahasia

Berbagi rahasia kepada pasangan anda merupakan cara pertama yang bisa anda coba. Dengan berbagai semua rahasia inilah yang akan membuat pasangan anda merasa kalau dirinya telah anda percayai, karena anda telah menceritakan semua rahasia anda. Namun, ketika anda menceritakan rahasia anda, berceritalah seakan anda tidak menceritakan rahasia. Berbagilah meski itu sangat kelam dan memalikan.

2. Tanyakan bagaimana bisa mengembalikan kepercayaan

Misal saja anda melakukan suatu kesalahan dalam hubungan yang membuat pasangan merasa tidak percaya lagi kepada anda. Anda jangan hanya minta maaf. Tanyakan kepadanya bagaimana caranya agar anda bisa mengembalikan kepercayaan yang telah ia beri. Tunjukkan jika anda ternyata menyesal dan ingin mengambil langkah untuk memperbaiki hubungan.

3. Lebih sering kontak mata

Lebih sering kontak mata dengan pasangan akan membuat pasangan anda menjadi lebih percaya lagi kepada anda. Karena kepercayaan juga bisa timbul dari kontak mata yang meyakinkan. Jika dirinya tidak percaya lagi dengan anda, lakukan percakapan dengan mata yang lebih bisa dimengerti pasangan. Kontak mata yang serius dan tidak ada kebohongan, akan membuat pasangan kembali mempercayai anda.

4. Sesuaikan aksi dengan kata-kata

Dengan kata-kata yang anda janjikan kepadanya, lalu anda melakukan semuanya sesuai dengan yang anda katakan, itu akan membuatnya lebih percaya lagi kepada anda. Dengan begitu anda bisa menjadi orang yang bisa diandalkan olehnya. Cara terbaik inilah yang dapat membangun kepercayaan dan komitmen kembali dalam hubungan.

Demikianlah 4 cara ketika anda tidak dipercaya kekasih. Semoga dengan cara diatas anda kembali dipercaya sang kekasih. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef