3 Sup Ampuh untuk Turunkan Berat Badan

Sup ampuh untuk turunkan berat badan. Berat badan yang ideal merupakan idaman bagi setiap orang, baik itu pria maupun wanita. Dengan berat badan yang ideal akan terasa percaya diri saat tampil dimanapun. Karena pada berat badan yang ideal itulah orang akan mendapatkan ketampanan ataupun kecantikan yang maksimal.
 
Untuk mendapatkan berat badan yang ideal tentunya perlu usaha yang maksimal. Apalagi bagi orang yang berat badannya berlebih, perlu usaha ekstra. Mulai dari olahraga yang teratur, diet, dan juga jangan lupa makanan yang perlu dikonsumsi saat diet. Banyak makanan yang bisa anda pilih untuk menu diet anda. Salah satunya adalah sup. Makanan yang satu ini justru ampuh untuk turunkan berat badan.

Tahkah anda jika ternyata sup mampu turunkan berat badan seseorang hingga 10kg? Mungkin anda akan bertanya apa benar itu? Yang perlu anda perhatikan adalah diet sehat, rutin olahraga, dan juga rutin mengkonsumsi makanan sup. Lalu sup apa saja yang dimaksudkan? Berikut ini tiga sup yang ampuh untuk turunkan berat badan:
3 Sup Ampuh untuk Turunkan Berat Badan
Sup Ampuh untuk Turunkan Berat Badan

1. Sup Kedelai hitam

Sup kedelai hitam ini  memiliki kandungan 245 kalori dan 10 gram protein yang mampu membantu menurunkan berat badan dan juga lemak yang menggumpal dengan cepat. Anda bisa menumis empat siung bawang, satu bawang bombay cincang, dan satu sendok makan jintan kedalam minyak zaitun. Tambahkan tiga buah tomat, empat cabai hijau, kedelai hitam empuk yang telah direbus semalam. Masaklah sup tersebut hingga 20 menit. Setelah mendidih, barulah siap untuk anda nikmati.

2. Sup kubis

Sup kubis, selain rasanya yang nikmat, sup ini mampu mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh anda dengan kandungan sekitar 248 kalori. Anda bisa mulai membuatnya dengan menumis kubis dan bawang putih cincang bersama minyak zaitun selama 10 menit. Campurkan bumbu sepetri lada, cuka sari apel, tomat dan garam. Lalu tambahkan air secukupnya. Tunggu hingga mendidih selama 20 menit. Silahkan anda nikmati sup kubis yang menggoyangkan lidah.

3. Sup labu keju

Sup labu keju dapat membantu memulihkan dan membangkitkan energi dalam tubuh anda. Bukan hanya itu, sup ini juga dapat membuat anda merasa kenyang lebih lama, sehingga anda bisa lebih menjaga agar tidak terlalu banyak makan cemilan. Untuk membuatnya anda cukup menumis satu buah bawang bombay cincang, tiga cabai hijau, satu sendok makan lada hitam dan keju. Setelah itu tambahkan irisan labu pada tumis. Lalu masak hingga benar-benar mendidih, kurang lebih 20 menit. Jika sudah, silahkan dinikmati.

Demikianlah 3 sup ampuh untuk menurunkan berat badan. Selain olah raga, konsumsilah ketiga sub tersebut untuk membantu anda dalam menurunkan berat badan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef