3 Penyebab PDKT Anda Gagal Total

Penyeba PDKT anda gagal total. PDKT atau pendekatan merupakan moment dimana anda ingin mendekati seseorang yang anda cintai dan berharap orang tersebut kelak menjadi kekasih anda. PDKT bisa dikatakan mudah juga bisa dikatakan sulit. Mudah jika kita sudah mengerti karakter orang yang akan kita dekati, dan akan menjadi sulit jika kita sering melakukan hal bodoh atau salah tingkah didepan orang yang sedang kita dekati.

Agar PDKT anda berjalan lancar dan dia mau menjadi kekasih anda, tentunya anda harus memperlajari karakter dan juga kepribadian orang yang ingin anda dekati. Dalam hal ini anda bisa bertanya atau mendekati teman-temannya. Dengan demikian anda akan lebih mudah mengetahui informasi tentang orang ingin anda dekati.

Namun dalam melakukan PDKT anda juga harus memperhatikan beberapa hal. Hal ini dikarenakan ada beberapa hal yang dapat membuat PDKT anda berantakan atau gagal total. Apasaja hal yang dapat membuat PDKT anda berantakan, berikut 3 hal yang menjadi penyebab PDKT anda gagal total.
3 Penyebab PDKT Anda Gagal Total

1. Melanggar privasi

Hal pertama yang dapat membuat PDKT anda berantakan adalah jika anda melanggar privasi. Anda harus tahu batasan-batasan dalam melakukan PDKT, ingat dia adalah orang baru, dan anda juga orang baru bagi dia, tentu anda harus tahu batasannya, batasan ketika bercanda dan lain sebagainya. Jangan sampai anda melanggar privasi seperti menanyakan masalah pribadi yang tentunya akan menghilangkan rasa tertarik dia kepada anda.

2. Banyak janji

Ketika sedang dalam masa PDKT tidak akan ada yang tahu bagaimana yang akan terjadi selanjutny. Oleh sebab itu anda jangan terlalu banyak mengumbar janji. Mengumbar janji hanya akan membuat anda terlihat bodoh dan terlihat orang yang suka mengingkari janji. Anda cukup bilang " akan saya buktikan nanti" Perkataan itu jauh lebih baik ketimbang anda harus berjanji manis.

3. Menanyakan pendapat

Menyanakan pendapat merupakan kesalahan fatal ketika melakukan PDKT.  PDKT adalah proses pengenala satu sama lain untuk mengerti dan saling memahami karakter satu sama lain. Anda bukanlah keluarganya jadi lancang jika anda menanyakan pendapatnya.

Demikianlah 3 penyebab PDTK anda gagal total. Hati-hati dengan ketiga hal tersebut, walaupun sepele, namun dapat menghancurkan PDKT anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef