3 Cara Menghadapi Pria Yang Banyak Omong Kosong

Tips berhadapan dengan pria yang hanya omong kosong -  Bertemu dengan pria yang kebanyakan omong kosong memang sangat menyebalkan sekali, apa yang diomongkan tidak sesuai dengan kenyataan. Rasanya kita malas untuk mendengarkan omongannya, namun kita juga tidak enak, jika dia tersinggung dengan sikap kita yang tak mau mendengarkan.

Pria yang banyak omong kosong memang sangat menyebalkan sekali. Lalu bagaimana sikap kita ketika kita harus bertemu dengan pria yang banyak omong kosong, terlebih jika pria tersebut terus mendekati kita. Tenang ladies, anda tak perlu menanggapi pria yang banyak omong kosong tersebut dengan emosi. Kami akan memberikan beberapa tips untuk menghadapi pria yang banyak omong kosong. Berikut 3 tips manghadapi pria yang banyak omong kosong.
3 Cara Menghadapi Pria Yang Banyak Omong Kosong
pria yang hanya omong kosong

1. Jangan mengajak komitmen

Tentu anda tahu jika pria yang hanya mong kosong, perkataannya tidak sesuai dengan kenyataan. Mereka banyak membual dan banyak janji-janji. Oleh sebab itu jangan sekali-sekali anda mengajaknya untuk berkomitmen jika anda tak mau menyesal dikemudian hari. Pria yang banyak bicara kosong tidak dapat dipercaya, bagaiman mau diajak untuk berkomitmen? Pastinya anda tidak mau kan?

2. Lihat buktinya

Ketika anda bertemu dengan pria yang banyak omong kosong, anda tak perlu menanggapinya dengan emosi, namun lihatlah kenyataannya, apakah yang dia bicarakan tersebut ada buktiny atau dia bisa membuktikannya. Tentu anda juga bisa menebak jika dia hanya omong kosong, semua pembicaraanya hanyalah bualan belaka.

3. Tinggalkan dia

Langkah terakhir adalah tinggalkan dia. Jika anda memang sudah mengenal kepribadiannya dan dia hanyalah pria yang banyak omong kosong, maka tinggalkan saja dia. Bersamanya hanyalah akan membuang waktu anda dan membuat anda menyesal dikemudian hari. Tinggalkan dia secepatnya akan lebih baik.

Demikianlah 3 cara menghadapi pria yang banyak omong kosong. Pria yang banyak omong kosong, mereka tidak dapat dipercaya dan lebih baik anda tinggalkan dia. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef