3 Alasan Cewek Mau Diajak Balikan Meski Sudah Diselingkuhi

Alasan cewek mau diajak balikan meski sudah diselingkuhi. Dalam setiap hubungan, kesetiaan adalah salah satu icon penting yang memang harus ditanam. Siapapun yang menjalin hubungan, meskipun itu orang kaya atau bahkan seorang raja, jika tak menanamkan rasa kesetiaan pasti hubungan itu tidak akan bertahan lama.

Sebab itu kesetiaan harganya mahal, tidak bisa dibeli dengan uang, dan juga tidak bisa dilakukan dengan paksaan. Jika sekali kesetiaan itu dikhianati dengan berbagai hal, misalnya diselingkuhi, maka seseorang pasti akan segera bertindak dengan refleknya, yaitu memutuskan hubungan yang sedang dijalaninya, khususnya wanita. Namun, tak jarang juga wanita yang masih bisa memaafkannya. Meskipun bisa memaafkan, luka dalam hati pasti akan tetap membekas.

Tak jarang juga wanita yang sudah dikhianati cintanya dengan keselingkuhan, namun masih saja mau diajak balikan setelah putus. Kok mau ya? Apa yang membuat wanita itu mau balikan dengan sang mantan yang dulu telah selingkuj semasa pacaran dengan wanita tersebut? Wanita memiliki alasan tersendiri mengapa mereka mau diajak balikan meskipun sudah diselingkuhi, berikut alasannya:

3 Alasan Cewek Mau Diajak Balikan Meski Sudah Diselingkuhi

1. Terlalu sayang

Alasan yang pertama ini, memang sering terjadi pada wanita, dan bahkan ini umum terjadi pada wanita. Mengapa mereka mau diajak balikan setelah putus gara-gara sang mantan selingkuh? Mereka berasalan, karena setelah hubungan itu berlangsung lama, yaitu bertahun-tahun, lalu tiba-tiba pasangannya selingkuh, itu akan sulit baginya untuk melupakan pasangannya. Jika mereka putus, mereka merasa tidak sanggup karena sudah terbiasa hidup dengannya. Wanita itu sudah terlanjur sangat sayang kepada pria, sehingga ketika hubungan itu putus, dan pria tiba-tiba ingin balikan, wanita langsung menerimanya, karena rasa sayang yang begitu dalam membuka pintu hatinya dan memberikan maaf untuknya, mungkin saja si pria bisa berubah menjadi lebih baik lagi.

2. Takut tidak punya pacar lagi

Ini merupakan salah satu alasan yang mungkin tidak masuk akal jika dicerna oleh akal pikiran. Memang terkadang kita merasakan hal itu ketika kita ada masalah dengan sang pacar lalu hubungannya putus. Entah itu akibat selingkuh atau yang lainnya yang menyebabkan putusnya hubungan, wanita sering merasa takut bila nanti setelah putus tidak bisa punya pacar lagi. Sebab alasan itulah yang membuat wanita mau memaafkan si pria dan menerimanya kembali menjadi kekasihnya.

3. Terlalu percaya

Terlalu percaya dengan apa yang ada dalam pikirannya tentang pacarnya. Dulu dia pernah selingkuh kepada anda, setelah selingkuh itu diketahui oleh anda, anda tentu merasa sakit hati dan kemungkinan memutuskan hubungan secara spontan akibat reflek sakit hatinya. Namun setelah beberapa saat, timbul perasaan yang membuat anda percaya diri jika dirinya pasti bisa berubah menjadi lebih baik dan menyadari setiap kesalahannya. Sebab itu anda kemudian menerimanya kembali menjadi kekasih anda. Karena anda percaya jika dirinya mampu mengubah sikapnya menjadi lebih baik.

Demikianlah 3 alasan cewek mau diajak balikan meski sudah diselingkuhi. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef