Penyebab Anda Masih Jomblo

Penyebab anda masih jomblo. Jodoh atau pasangan hidup adalah suatu hal yang pastinya sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Apalagi di saat moment-moment terpenting, misalnya di tahun baru ini. Ditahun baru, apakah anda sudah menyelesaikan apa yang belum anda selesaikan? Apakah anda sudah memenuhi semua target yang anda tentukan? Termasuk jodoh atau pasangan.

Bagaimana rasanya jika dimomen spesial ini anda ternyata masih jomblo? Apa anda tidak merasa sedih atau bingung kenapa kok masih jomblo saja sampai sekarang? Mungkin anda bertanya-tanya apa penyebab dari  kejombloan yang anda alami? Sebenarnya penyebab jomblo pada umumnya ada dua, yang pertama memang keinginannya sendiri untuk jomblo, dan yang kedua memang ada kesalahan tertentu yang membuat seseorang menjadi jomblo dan sulit menemukan pasangan.

Termasuk dibagian manakah anda? Apakah memang anda yang ingin jomblo atau memang anda memiliki sedikit masalah yang membuat anda jomblo dan susah menemukan pasangan? Jika anda memang memiliki masalah yang membuat anda jomblo, sedangkan anda bingunga apa penyebabnya, berikut ini beberapa penyebab anda masih jomblo:

Penyebab Anda Masih Jomblo

1. Tidak bisa move on

Move on adalah salah satu hal yang memang sangat sulit untuk dilakukan jika anda masih memiliki rasa cinta yang begitu dalam terhadap mantan pasangan anda. Jika anda bingung masih saja jomblo, cobalah anda tengok dalam perasaan anda, apakah anda masih masih memikirkan mantan anda? Apakah anda masih memiliki perasaan cinta terhadap mantan anda? Jika iya, itulah salah satu penyebab mengapa anda masih saja jomblo. Karena anda belum bisa move on dan belum bisa membuka hati anda untuk orang lain.

2. Tidak membuka pintu hati

Jika anda terus saja menutup hati, apakah anda akan menemukan jodoh anda? Jika secara logika tentu tidak akan anda dapatkan jodoh, karena anda selalu menutup pintu hati anda, dan tidak pernah membukakan pintu ketika ada seseorang yang ingin masuk. Ketika anda berkenalan dengan seseorang yang orang tersebut adalah orang yang baik dan termasuk orang yang pasntas untuk menjadi jodoh anda, namun anda tidak membukakan pintu sedikitpun, padahal dirinya juga sudah mulai menyukai anda. Itulah sebab mengapa anda tidak kunjung mendapatkan jodoh. Cobalah untuk membuka hati anda dan jalani hidup baru yang lebih berwarna.

3. Merosotnya rasa percaya diri

Anda selalu saja seperti orang yang kebingungan, selalu kehilangan rasa percaya diri anda, dan anda pun tidak memiliki rasa semangat untuk menjalani hidup yang anda jalani. Yang anda lakukan hanya meratapi ketidakberuntungan anda, dan kecewa dengan diri anda sendiri yang idak pernah berhasil. Itu merupakan hal yang salah yang tidak boleh anda lakukan. Jika anda terus seperti itu, anda tidak akan mendapatkan jodoh sesuai yang anda inginkan. Bangunlah dari keterpurukan anda. Cobalah untuk memotivasi diri sendiri atau meminta orang lain untuk memotivasi anda, tunjukkan rasa semangat yang terpendam dalam diri anda. Jika anda percaya diri, anda akan menemukan jalan yang cerah seperti yang anda impikan.

 Demikianlah penyebab anda masih jomblo. Mungkin itulah penyebab kenapa anda hingga saat ini masih jomblo. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef