mitos Atau Fakta, Makan Nanas Menyebabkan Keguguran

Makan buah nanas disaat hamil dapat menyebabkan keguguran? Benarkah itu? Bagi wanita yang ingin memiliki buah hati, tentu masa kehamilan adalah masa-masa paling indah, dan tentunya di masa kehamilan, calon ibu akan mendapatkan perhatian lebih terutama dari segi makanan, hal ini dikarenakan makanan sangat berpengaruh pada kesehatan kehamilan sang calon ibu.

Calon itu dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung nutrisi dan vitamin yang baik untuk kehamilannya, sebaliknya calon ibu juga di wajibkan untuk menjauhi makanan-makanan yang dapat mengancam kehamilannya. Salah satunya adalah buah nanas muda.

Mungkin sudah tidak asing di masyarakat jika nanas muda dapat menyebabkan keguguran. Namun apakah benar nanas muda dapat menyebabkan keguguran, atau hal itu hanyalah mitos belaka yang ada dalam cerita-cerita orang dahulu. Berikut jawabannya mitos atau fakta makan nanas dapat menyebabkan keguguran.
mitos Atau Fakta, Makan Nanas Menyebabkan Keguguran

Buah nanas mudah memang dipercaya dapat menyebabkan keguguran di India dan di gunakan untuk membantu kelahiran bayi dikepercayaan Uganda. Namun meskipun demikian, hingga saat ini belum ada penelitian yang menyebutkan jika buah nanas muda dapat menyebabkan keguguran pada manusia. Namun penelitian terbaru menyebutkan jika mengkonsumsi buah nanas muda dapat menyebabkan pendarahan bagi ibu hamil.

Demikianlah penjelasan tentang mitos atau fakta makan buah nanas dapat menyebabkan keguguran. Memang belum ada penelitian resmi yang menyebutkan bahwa buah nanas dapat menyebabkan keguguran, namun demiki kebaihkan sang ibu dan janin yang dikandungnya, baiknya anda hindari makanan-makanan yang dapat membahayakan kehamilan seperti nanas muda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimaksih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef