Minuman Ajaib Untuk Atasi Masuk Angin Secara Instan

Minuman ajaib untuk atasi masuk angin secara instan. Sekarang ini cuaca sering tak menentu, kadang panas, namun tiba-tiba berubah menjadi mendung lalu hujan. Hal inilah yang membuat sistem kekebalan tubuh kita menjadi lemah. Akibatnya tubuh sering terkena penyakit seperti demam, flue dan masuk angin.

Masuk angin adalah penyakit yang membuat perut terasa tidak nyaman, tubuh terasa lemas, sendi terasa kaku, dan yang pastinya tidak bisa untuk beraktivitas seperti biasa. Jika anda mengalami masuk angin, anda harus istirahat dan harus mengobatinya agar masuk angin cepat hilang.

Ada minuman ajaib yang bisa mengatasi masuk angin secara instan. Minuman ini sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki kesibukan waktu dan tidak ada waktu untuk masuk angin. Minuman tersebut adalah minuman tradisional yang telah digunakan sejak jaman nenek moyang. Ya minuman itu adalah minuman dari jahe.

Jahe adalah rempah-rempang yang memiliki sejuta khasiat, salah satunya yaitu untuk mengatasi masuk angin. Rasanya yang hangat akan dengan cepat mengusir angin di dalam perut anda. Lalu bagaimana cara membuat minuman dari jahe tersebut. Berikut cara membuat minuman jahe untuk mengusir masuk angin.
Minuman Ajaib Untuk Atasi Masuk Angin Secara Instan

Bahan-bahan

- 100 gram jahe merah
- 1 batang serai
- 1 lembar daun pandan
- 1 buah jeruk nipis
- 2 bongkah gula batu
- 1/4 sdt garam
-  1 liter air

Cara membuatnya

- Cuci semua bahan yang telah tersedia
- Bela jeruk nipis menjadi 2 dan peras ambil airnya
- Bakar atau sangrai jahe merah hingga harum
- Masukan semua bahan kecuali gula kedalam panci
-  Masak hingga mendidih
- Saring minuman jahe
- Tambahkan gula batu
- Tunggi hingga sedikit dingin
- Minuman jahe siap untuk diminum

 Demikianlah minuman ajaib untuk atasi masuk angin. Minuman jahe ini sudha terbukti dan banyak digunakan orang untuk mengatasi massalah masuk angin, deman, flue dan lain sebagainya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef