Memutihkan Gigi Dengan Kulit Pisang

Memutihkan gigi dengan kulit pisang. Memiliki gigi yang sehat putih dan bersih adalah dambaan semua orang, dengan gigi yang putih, bersih akan membuat kita menjaid lebih percaya diri. Namun sayangnya, karena kebiasaan buruk seperti makan-makanan yang dapat merusak gigi juga malas membersihkan gigi menjadikan gigi menguning juga mudah terserang penyakit. 

Memang tak dipungkiri, meskipun gigi hanyalah anggota tubuh yang kecil, namun gigi memiliki peran penting yaitu menguyah makanan dan juga menunjang penampilan. Ketika gigi sakit tentu kita bisa merasakan bagaimana menderitanya kita, dan ketika gigi menguning, kita juga menjadi minder atau tidak percara diri ketika senyum. 

Bagi anda yang memiliki masalah dengan warna atau kebersihan gigi anda, anda tak perlu khawatir. Ada cara ampuh dan peraktis untuk memutihkan gigi tanpa harus pergi kedokter gigi. Cara tersebut yaitu dengan menggunakan kulit pisang. Nah kulit pisang yang selama ini kita anggap sebagai sampah ternya bisa menjadi cara ampuh untuk membuat gigi menjadi putih. Bagaimana caranya yuk kita simak tips memutihkan gigi dengan kulit pisang berikut ini.
Memutihkan Gigi Dengan Kulit Pisang

Langkah pertama, anda pilih pisang yang telah matang, namun hindari pisang yang kulitnya menghitam. Kupas pisang dari bawah keatas, gosokan kulit pisang bagian dalam pada gigi kekiri dan kekanan hingga semua bagian gigi terkena. Diamkan selama kurang lebih 10 menit, selama 10 menit tersebut usahakan jauhkan bibir dari gigi anda, memang akan terasa tidak nyaman, namun hal ini agar kulit pisang dapat bekerja secara maksimal. Setelah 10 menit, sikatlah gigi anda dengan sikat gigi kering dengan cara memutar selama kurang lebih 10 menit. Kemudian bahasi sikat gigi dengan pasta gigi untuk membersihkan sisa-sisa pisang yang terdapat pada gigi. Langkah terahir adalah berkumur hingga bersih.

Demikianlah tips memutihkan gigi dengan kulit pisang. Cara tersebut sangat ampuh untuk memutihkan gigi, anda bisa melakukan tips tersebut sehari sekali untuk hasil yang maksimal. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef