Kandungan Jus Wortel Yang Dapat Mengatasi Jerawat

Kandungan Jus Wortel Yang Dapat Mengatasi Jerawat. Jus wortel merupakan salah satu minuman yang memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan tubuh kita, terutama untuk kesehatan mata kita. Namun ternyata, jus wortel tidak hanya bermanfaat untuk mata saja, jus wortel juga bisa mengatasi masalah kulit seperti jerawat. 

Mungkin memang belum banyak yang tahu akan manfaat jus wortel yang satu ini. Namun faktanya wortel memang dapat mengatasi masalah jerawat. Hal inin dikarenakan kandungan vitamin juga mineral yang terkandung dalam buah wortel. Berikut kandungan dalam buah wortel sehingga jus wortel dapat mengatasi jerawat.
Kandungan Jus Wortel Yang Dapat Mengatasi Jerawat

1. Vitamin A

Sudah bukan rahasia lagi jika wortel kaya akan vitamin A. Nah betakaroten yang terdapat pada vitamin A bisa meningkatkan kesehatan kulit, membantu mengatasi atau menyembuhkan infeksi kulit seperti jerawat, sehingga kulit akan menjadi halus dan cantik.

2. Vitamin C

Hampir sama dengan vitamin A, vitamin C yang terdapat dalam wortel juga sangat baik untuk kesehatan kulit. Vitamin C bekerja sebagai antioksidan yang bekerja sebagai anti radikal bebas sehingga memantu mengatasi masalah kulit. Vitamin C ini juga akan menjaga kulit dari serangan bakteri.

3. Karotenoid

Karetonoid juga termasuk dalam kategori antioksidan yang dibutuhkan oleh kulit. Karetonoid akan menjaga kesehatan kulit dan imun terhadap bakteri. Karotenoid akan menajaga kulit dari radikal bebas dan akan menjaga kulit untuk tetap awet muda.

4. Pottasium

Terahir adalah kandungan pottasium dan kalium, keduanya berfungsi menutrisi kulit kering dan jerawat. Pottasium sendiri merupakan nutrisi yang sangat dibutuhkan kulit.

Demikianlah kandungan jus wortel yang dapat mengatasi jerawat. Kini kita tahu jika jus wortel tak hanya bermanfaat untuk kesehatan mata saja, namun juga dapat mengatasi jerawat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef