Hal yang Wajib Diketahui Kekasih Tentang Mantan Pacar

Hal yang wajib diketahui kekasih tentang mantan pacar. Mantan pacar adalah salah satu hal yang perlu dilupakan dan tak sepatutnya untuk diungkit-ungkit kembali. Karena mengingat mantan pacar hanya akan membuat seseorang merasa sulit untuk melupakannya kembali. Dia tentu akan kembali mengingat hal-hal yang pernah membuatnya senang juga sedih bersama sang mantan.

Namun tahukah anda? Sebenarnya jika anda memiliki kekasih baru, anda perlu memberitahu kepada kekasih anda tentang mantan anda. Mengapa begitu? Hal ini bertujuan agar dirinya bisa belajar dari masa lalu anda, mungkin saja dirinya bisa menjadi lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan yang sama, yaitu kesalahan yang pernah ada pada hubungan anda dengan mantan pacar anda di masa lalu.

Ketika kekasih anda bertanya tentang deretan mantan pacar anda, anda perlu memberitahu dirinya yang sebenarnya tentang hubungan anda dengan mantan anda di masa lalu. Agar tidak terjadi kesalahan yang sama seperti masa lalu, berikut ini hal yang wajib diketahui kekasih tentang mantan pacar anda:

Hal yang Wajib Diketahui Kekasih Tentang Mantan Pacar

1. Nama mantan

Sebenarnya jika soal nama tidak ada masalah jika kekasih anda ingin mengetahuinya. Biarkan kekasih anda tahu tentang naman mantan anda di masa lalu. Mungkin saja dia penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang mantan anda. Jika dia ingin minta alamat sosial medianya, berikan saja, dan biarkan kekash anda stalking dengan mantan anda.

2. Lama hubungan

Ketika kekasih anda bertanya tentang berapa lama anda menjalin hubungan dengan mantan anda dulu, mungkin saja dia ingin tahu seberapa seriuskah anda dalam menjalin hubungan. Dia tidak akan tahu keseriusan anda, kecuali anda menceritakan berapa lama anda menjalin hubungan dengan mantan pacar anda. Karena ada perbedaan besar tetang keseriusan antara tiga bulan dengan tiga tahun. Itulah yang sebenarnya ingin diketahui kekasih anda.

3. Penyebab putus

Penyebab anda putus dengan mantan anda di masa lalu, memang ini merupakan hal yang paling berat untuk diceritakan, karena bisa membuata anda teringat kembali kesedihan yang telah anda lupakan. Tapi anda perlu menjelaskan hal ini. Penyebab putusnya anda dengan mantan anda bisa menjadi pelajaran bagi kekasih anda yang sekarang agar drinya tidak mengulangi kesalahan yang sama ketika anda bersama mantan pacar anda.

4. Tempat kencan

Mungkin anda juga bingung mengapa tempat kencan ini perlu diketahui oleh kekasih anda yang sekarang. Tempat kencan anda dulu bersama mantan anda akan menjadi pelajaran bagi kekasih anda. Dia akan belajar dari tempat kencan favorit tersebut tentang karakter yang sebenarnya ada dalam diri anda. Setelah kekasih anda mengetahui itu semua, barulah dirinya menjalankan apa yang harus dia jalankan, yaitu menyesuaikan anda dengan apa yang ada pada diri anda.

Demikianlah 4 hal yang harus diketahui kekasih tentang mantan pacar. Keempat hal tersebut wajar jika sang kekasih ingin mengetahuinya. Semoga informasi diatas bermanfaat, Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef