Anda Naksir Kepadanya, Ladies? Lakukan Tips Ini

Tips ketika anda naksir kepadanya. Lama sudah anda mencintai seseorang, dilingkungan kantor maupun rumah. Anda menginginkan agar dia bisa menjadi kekasih anda. Namun, hingga sekarang anda tak kunjung berkenalan dengannya. Mengapa?

Apakah yang menghalangi anda, hingga kini belum juga berkenalan dengan dirinya? Apa anda tidak takut jika dirinya diambil orang lain? Mungkin ada sedikit kendala pada diri anda. Anda mungkin bingung bagaimana cara menyampaikan perasaan anda tanpa harus berbicara terus terang menggunakan mulut.

Perasaan cinta adalah salah satu hal yang murni dan tidak bisa muncul berbarengan dengan paksaan. Jika anda memiliki suatu rasa cinta pada seseorang, katakan terus terang kepadanya. Namun jika anda malu untuk mengatakan dengan mulut, anda bisa menggunakan beberapa tips berikut ini:

Anda Naksir Kepadanya Ladies Lakukan Tips Ini

1. Jadilah diri sendiri

Ketika anda jatuh cinta kepada seseorang, jangan sesekali anda ingin menjadi seperti orang lain. Anda bisa meniru kebaikan orang lain, namun tetaplah pada diri dan kepribadian anda sendiri. Jadilah diri sendiri dan biarkanlah kepribadian anda bersinar tanpa harus menjadi seperti orang lain atau seperti yang dia inginkan.

2. Beri dia petunjuk

Petunjuk, tanda, atau kode-kode cinta. Tunjukkan hal itu pada dirinya. Mungkin tatapan mata sudah sering anda lakukan. Berikan dirinya senyuman manis yang anda miliki. Jika dirinya mulai mengerti dengan apa yang anda tunjukkan, bertindaklah seolah tidak tahu. Biarkan dirinya yang penasaran.

3. Jadilah mengagumkan seperti biasanya

Tampil lebih anggun dan lebih percaya diri didepan dirinya akan membuat dirinya memandang anda sebagai wanita yang berbeda dengan lainnya. Anda akan terlihat memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki orang lain. Jangan lupa juga berdandan atau merias diri. Memang ini tidak terlalu penting. Tapi dengan berdandan anda bisa sedikit terbantu. Namun tetaplah menjaga kecantikan alami yang anda miliki.

4. Lakukan sedikit menguntit

Jangan berlebihan ya ladies. Sedikit, anda bisa fokus pada kata sedikit. Anda membutuhkan beberapa zat adiktif dari dalam diri bila ingin berkenalan dengannya. Lakukan dan yakin pada diri anda sendiri. Hingga akhirnya anda berhasil berkenalan dan mengobrol panjang lebar dengan dirinya.

5. Ambil inisiatif

Mungkin dirinya tahu jika anda menyukainya, namun dirinya tidak bisa menangkap sinyal yang anda berikan. Temui dirinya dan katakan 'Halo', dan mulailah berbicara dengan basa basi. Bila dirinya tak bisa diajak bicara dengan baik atau sedikit agresif. Anda harus siap menerima resiko terburuk. Jika dirinya masih saja seperti itu, berarti dirinya tidak pantas untuk anda miliki.

Demikianlah 5 tips elegan untuk PDKT dengan cowok yang anda taksir. Cara tersebut cukup ampuh agar cowok yang anda taksir mengerti kalau anda mencintainya. Semoga berhasil dan semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef