Alasan Kenapa Cinta Pertama Sulit Dilupakan

Alasan kenapa cinta pertama sulit dilupakan. Cinta adalah salah satu perasaan yang muncul secara alami dari dalam hati dan tidak bisa dibuat-buat atau dengan paksaan. Ketika anda merasakan cinta pertama anda terhadap seseorang. Itu pasti merupakan moment terindah yang tak kan pernah anda lupakan. Bukankah begitu?

Mungkin anda bingung, mengapa cinta pertama lebih sulit untuk dilupakan daripada cinta yang kedua, ketiga, atau seterusnya? Ada banyak alasan dan sebab memang. Yang pertama, itu adalah perasaan cinta anda yang pertama kali anda tujukan pada seseorang dan perasaan itu berbeda dari biasanya, rasa cinta anda bukan hanya sekedar cinta karena pertemanan atau persahabatan, itu adalah perasaan cinta dari dalam hati anda, yaitu perasaan cinya ingin memiliki dirinya dan ingin terus bersamanya hidup dan mati anda. Dan itu perasaan baru yang belum pernah anda miliki sebelumnya. Itulah mengapa anda sulit untuk melupakan cinta pertama.

Mungkin anda masih belum percaya dan masih bertanya-tanya. Sebenarnya masih banyak lagi penyebab dari susahnya anda melupakan cinta pertama. Berikut ini beberapa alasan kenapa cinta pertama sulit untuk dilupakan:
Alasan Kenapa Cinta Pertama Sulit Dilupakan

1. Banyak pengalaman baru yang anda dapat

Ketika anda merasakan jatuh cinta yang pertama kali, anda akan merasakan getaran yang begitu dahsyat dari dalam hati anda. Untuk pertama kalinya hati anda terasa ada yang berbeda dari sebelumnya. Tingkah anda yang terkadang tidak karuan karena dimabukan oleh cinta. Hal ini akan menjadi pengalaman baru anda yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Jadi, sulit bagi anda untuk melupakan.

2. Dia pernah memberikan anda rasa bahagia

Mungkin anda merasa biasa dan kurang spesial ketika ada teman atau sahabat anda yang memberikan suatu kebahagiaan kepada anda. Namun bagaimana jika yang memberikan kebahagiaan itu adalah seseorang yang anda cintai, dan itu orang pertama yang anda cintai? Pasti anda akan merasa sangat bahagia dan tak bisa melupakan begitu saja. Karena itu pengalaman pertama yang anda alami dalam cinta anda.

3. Sosok dirinya yang sempurna di mata anda

Jika anda merasa jatuh cinta kepada seseorang, tentu ada sesuatu yang menjadi dasar atau mendasari perasaan hati anda hingga anda merasa mabuk kepayang. Tentu dirinya terlihat sangat sempurna di hati anda. Di sosok yang paling sempurna yang pernah anda temui, dan itulah yang membuat anda jatuh cinta. Dan anda pun berfikir jika semua kriteria pria idaman ada pada diri orang tersebut. Pasti akan sangat sulit bagi anda untuk melupakan hal itu.

4. Anda mengalaminya saat masih remaja

Apapun yang anda lakukan disaat anda masih dalam masa remaja pasti akan sangat berkesan dan menjadi kenangan yang tak mudah untuk dilupakan. Termasuk kenangan cinta pertama anda. Ketika anda merasakan jatuh cinta dimasa remaja, anda akan merasakan itu merupakan hal terindah dan paling indah dalam hidup anda. Sulit bagi anda untuk melupakan.

Demikianlah alasan mengapa cinta pertama sulit untuk dilupakan. Cinta pertama telah memberikan kenangan indah dan itu adalah pengalaman pertama kita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef