Agar Tidak Salah Langkah, Inilah Tips PDKT yang Benar

Tips PDKT yang benar. Jatuh cinta kepada seseorang memang bisa membuat kita menjadi salah tingkah. Apalagi saat didekat dirinya, terkadang apa yang kita lakukan, kita tidak menyadari jika sebenarnya itu kelakuan yang konyol. Apakah anda pernah melakukan hal semacam itu?

Tindakan bodoh yang ternyata tidak bisa kita pungkiri dan tidak bisa kita rencanakan seringkali terjadi begitu saja dan keluar dari diri sendiri. Itulah yang dinamakan jatuh cinta yang tidak terkendalikan. Tanpa kita sadari pun terkadang apa yang kita lakukan menjadi awal kita salah melangkah untuk mendapatkannya. Alhasil, kita pun mendapat lampu merah dari dirinya karena salah langkah.

Agar anda tidak salah langkah ketika PDKT kepadanya. Anda tentu harus menggunakan cara-cara yang benar dan harus bisa mengontrol sikap kekonyolan yang anda miliki. Untuk mempermudah PDKT anda, berikut ini beberapa tips PDKT yang benar:

Agar Tidak Salah Langkah, Inilah Tips PDKT yang Benar

1. Menjadi teman

Cara yang pertama ini cukup mudah untuk anda lakukan. Lakukan layaknya anda memulai berteman dengan teman anda yang lainnya. Percaya diri dan jangan ragu untuk menjadi teman akrabnya. Lakukan secara perlahan dan jangan ada unsur paksaan. Natural in love, gunakan cara alami. Ikuti alur berjalan. Secara perlahan anda akan berhasil mendekatinya.

2. Gunakan bahasa tubuh, tapi jangan berlebihan

Setiap orang tentu ingin terlihat menawan didepan orang yang disayanginya. Begitu juga anda, anda tentu ingin terlihat lebih menonjol didepannya. Namun anda jangan berlebihan. Alangkah baiknya perlihatkan inner beauty yang anda miliki. Dengan rasa percaya diri anda memperlihatkannya, yakin anda pasti akan berhasil mendekatinya.

3. Bicara dengan jelas

Jika anda merasa jika anda benar-benar suka kepadanya, anda tidak perlu memberikan tanda kepadanya, bicaralah dengan jelas kepada dirinya. Jangan merasa grogi atau sebagainya. Karena dirinya pasti akan menganggap jika anda grogi hanya akan membuang-buang waktu yang dimiliknya. Untuk itu, bicaralah dengan jelas apa yang anda rasakan kepadanya.

4. Perhatikan tawa anda

Tertawa memang boleh dan bisa meredamh stres yang anda miliki. Jika anda sedang bersama dirinya atau didekatnya, jangan mencoba untuk tertawa berlebihan, karena hal ini akan membuatnya merasa jika anda tidak memiliki sopan santun. Sewajarnya saja dalam tertawa, meskipun itu sebuah candaan, tertawalah seperti halnya orang tertawa pada umumnya.

5. Tidak pernah menguntit

Jangan pernah mencoba untuk menguntit dirinya. Sedalam apapun perasaan yang anda miliki untuk dirinya, sebaiknya jangan pernah menguntit. Jangan mencuri-curi pandang. Jika hal itu diketahui oleh dirinya, itu akan menjadi hal konyol yang anda rasakan dan yang pernah anda lakukan. Anda malah akan merasa malu sendiri. Bersikap sewajarnya dan ikuti alur dengan tetap berusaha.

Demikianlah agar tidak salah langkah ketika PDKT. Jangan sampai PDKT anda gagal total karena sikap-sikap konyol yang membuat anda terlihat bodoh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef