Agar Tidak Dikira Masih Suka, Inilah Tips Ketemu Sang Mantan

Tips ketemu sang mantan agar tidak dikira masih suka. Hubungan anda dengan sang mantan sudah putus, dan anda pun sudah tidak saling berhubungan. Namun, meskipun anda sudah putus dan tidak saling hubungan, bukn berarti anda harus selalu menjauh dari sang mantan.

Suatu saat, dimanapun anda berada, kemanapun anda pergi, tanpa anda sadari anda bertemu dengan mantan anda. Nah, ketika anda bertemu dengan sang mantan, anda tentu akan merasa canggung, grogi, dan perasaan sebagainya yang pasti berbeda dengan bertemu orang lain pada umumnya. Jika anda semakin merasa canggung atau grogi, anda malah akan semakin kelihatan kalau anda masih punya rasa atau masih cinta, masih suka, dan masih mengharapkan dirinya kembali jadi kekasih anda.

Jika sudah begitu, apakah anda tidak malu? apakah anda tidak gengsi? Masih banyak diluar sana yang pantas untuk anda miliki daripada mantan anda yang telah menyakiti anda. Agar anda tidak terlihat canggung dan tidak terlihat seperti masih suka kepadanya, berikut ini beberapa tips untuk anda saat ketemu sang mantan:

Agar Tidak Dikira Masih Suka, Inilah Tips Ketemu Sang Mantan

1. Jangan sembunyi

Mungkin jika dulu anda dengannya putus dengan cara yang tidak baik atau dengan pertengkaran karena suatu masalah, tentu anda akan merasa ingin menghindar dari ketika bertemu dengan dirinya. Anda tidak perlu menghindar, jika anda menghindar hanya akan memperlihatkan kalau anda belum bisa move on dan bahkan kelihatan kalau anda mungkin masih mengharapkannya kembali. Ketika anda bertemu dengannya, sapalah dia, kalau bisa anda lah yang menyapa pertama kali, namun haru bersikap sewajarnya saja layaknya anda menyapa orang lain. Percaya dirilah dan jangan terlihat canggung.

2. Jangan terpancing emosi

Inilah yang biasanya tidak bisa dikontrol oleh kebanyakan orang. Ketika dirinya ingin membeberkan masa lalu atau keburukan anda di depan umum, anda jangan langsung terpancing untuk mengeluarkan emosi anda. Jika anda emosi dan marah-marah, hal ini malah akan memperlihatkan kalau anda benar-benar buruk dan anda pun akan bertambah malu. Tetaplah tenang dan biarkan saja dirinya ceramah didepan umum. Tetaplah bersikap sewajarnya saja, dan tetap santai. Orang akan tahu siapa yang benar dan siapa yang salah dan ingin menyalahkan.

3. Tenang, jangan kaku

Dimasa lalu, mungkin dirinya adalah orang yang paling spesial, dan anda pun selalu lemah lembut kepadanya. Namun sekarang, anda menganggapnya sebagai orang yang paling anda hindari. Anda tidak perlu menghindar dan jangan bersikap kaku ketika bertemu dengannya. Bersikaplah sewajaranya, tetap santai, tenang, jangan cemas, jangan canggung, perlihatkan senyummu. Bersikaplah seolah-olah yang dulu telah terjadi ya biarlah berlalu. Jika anda terlibat percakapan dengannya, bercakaplah sewajarnya dan jangan membahas topik tentang pribadi dan dirinya setelah putus, dan juga jangan membicarakan masa lalu anda dengannya ketika masih bersama.

4. Persingkat pertemuan

Jika anda bertemu dengannya, lalu terlibat suatu obrolan antara anda dengan dirinya. Anda jangan perlihatkan kecanggungan anda. Namun, jika lama kelamaan kok obrolan itu semakun lebar dan panjang serta luas, dan anda pun sudah tidak kuat lagi menahan kecanggungan anda, cobalah anda hentikan obrolan dengan sopan dan persingkat pertemuan itu dengan sopan. Buatlah alasan yang wajar dan masuk akal, agar dirinya percaya dengan alasan anda dan tidak curiga terhadap anda.

Demikianlah cara agar tidak dianggap masih suka dengan mantan ketika bertemu. Bersikaplah santai dan biasa saja. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef