8 Makanan untuk Dapatkan Tubuh Awet Muda

Makanan untuk dapatkan tubuh awet muda. Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh awet muda? Tentu tidak ada kan? Setiap orang tentu menginginkan tubuh yang awet muda, cuma karena faktor usia yang mempengaruhi, manusia jadi mengikuti alur usia.

Untuk membuat tubuh menjadi awet muda, banyak cara yang dilakukan mereka. Mulai dari perawatan rutin di salon, mengkonsumsi obat awt muda, hingga memakai produk-produk kecantikan yang menawarkan tubuhnya bisa awet muda. Berbagai cara yang dilakukan orang demi hidup awet muda. Namun, dengan itu semua belum cukup, sebenarnya jika terlalu berlebihan malah akan membuat tubuh menjadi rusak.

Tubuh yang awet muda bisa anda dapatkan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang biasa anda temukan. Bahan yang alami akan membawa efek alami dan juga sedikit resiko iritasi, bahkan tidak ada iritasi.

Anda bisa mengkonsumsi beberapa makanan dari bahan alami yang sangat efektif membuat tubuh anda menjadi awet muda, untuk lebih jelasnya, berikut ini delapan makanan untuk dapatkan tubuh awet muda:

8 Makanan untuk Dapatkan Tubuh Awet Muda

1. Melon

Melon adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan. Mengkonsumsi melon secara rutin dapat membuat tubuh anda awet muda meski selalu bertambah usia. Vitamin A yang terkandung didalamnya dapat mengatur pertumbuhan sel kulit yang baru di kepala anda dan sebum dilapisan kulit. Sehingga kulit akan tampak awet muda.

2. Delima

Buah delima memiliki biji yang mengandung antioksidan Vitamin C yang dapat mencegah keriput serta menjaga kekenyalan kulit dengan cara mengusir radikal bebas, sehingga kulit akan terhindar dari penuaan dini. Buah delima ini juga memiliki kandungan anthocyanin, yaitu zat yang membantu meningkatkan kolagen serta memberi tampilan kulit lebih kencang, dan asam ellagic, yaitu asam yang mengurangi peradangan.

3. Semangka

Semangka memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Kandungan airnya yang melimpah membuat tubuh kita terpenuhi cairan. Semangka ini mengandung likopen yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. Dengan kata lain, semangka juga bisa meningkatkan efektivitas krim tabir surya. Kulit akan tampak lebih lembab dan sehat.

4. Blueberry

Kandungan vitamin C dan E pada blueberry dapat membuat kulit anda tampak lebih cerah, lebih rata, dan lebih halus. Buah ini juga mengandung arubtin yang juga mencerahkan kulit secara alami. Itu sebabnya anda perlu mengkonsumsi blueberry secara rutin untuk menjaga kesehatan kulit agar tidak terjadi penuaan dini.

5. Kopi

Kopi yang anda minum dipagi hari akan membuat tubuh anda menjadi lebih bersemangat. Kandungan bioaktif pada kopi dapat melindungi kulit dari melanoma atau sejenis kanker kulit. Untuk itu, konsumsi kopi secara rutin dan jangan berlebihan, konsumsi rutin dapat mememberikan manfaat lebih termasuk kulit anda.

6. Lobster

Lobster merupakan hewan yang bermanfaat baik bagi kesehatan juga kecantikan. Kandungan mineral seng dan antiinflamasi pada lobster mampu membantu mengobati berbagai macam gangguan kulit. Sehingga lobster dianggap sebagai bahan alami untuk perawatan dalam memperbarui sel kulit secara cepat.

7. Kale

Sayuran kale memiliki kandungan nutrisi yang banyak, salah satunya adalah vitamin K. Vitamin ini mampu membantu membekukan darah agar tidak bocor. Kebocoran ini jika terjadi akan membuat kulit sekitar mata anda menjadi menghitam seperti panda. Konsumsilah kale yang masih dalam keadaan segar. Untuk lebih baiknya jangan dimasak dan dikonsumsi secara langsung.

8. Avocado

Avokadi kaya akan kandungan asam oleatnya. Asam yang termasuk dalam jenis omega9 ini dapat membantu mempertahankan kulit tubuh agar tetap lembab, lembut, dan kenyal. Selain rasanya yang menarik, avocado ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan tubuh, salah satunya membuat tubuh anda awet muda. 

Demikianlah 8 makanan untuk dapatkan tubuh yang awet muda. Konsumsilah kedelapan makanan tersebut secara rutin agar anda mendapatkan tubuh awet muda seperti yang anda dambakan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef