7 Hal yang pria ingin wanita Bisa Mengerti

Hal yang cowok berharap cewek bisa mengerti. Setiap orang pasti pernah berharap agar orang lain bisa mengerti tentang drinya. Baik itu pria maupun wanita. Selama ini, wanitalah yangs sering dianggap sebagai orang yang selalu ingin dimengerti. Namun sebenarnya bukan hanya wanita saja, pria pun demikian.

Terkadang pria sering sekali dituduh dan selalu salah, apapun yang dilakukan pria selalu saja salah dimata wanita. Dianggapnya terlalu berlebihan dan menyakiti hati sang wanita. Padahal yang dimaksud pria bukanlah seperti itu, dan itu hanyalah salah paham dari wanita. Dan itulah salah satu yang diinginkan pria, yaitu ingin agar wanita bisa mengerti apa yang sebenarnya dimaksud oleh pria.

Sebenarnya ada banyak hal yang ingin agar wanita bisa mengerti tentang maksud dari setiap yang dilakukan pria. Anda penasaran apa saja? Berikut ini tujuh hal yang diinginkan pria agar wanita bisa mengerti:

7 Hal yang pria ingin wanita Bisa Mengerti

1. Sungguh pria tidak bermaksud cuek padamu

Ketika pria sedang tidak ada aktivitas, begitu mudahnya pria dituduh pemalas, tidak gaul, tidak ini, dan tidak itu. Namun, giliran pria semangat bekerja, malah dikira cuek dan tidak perhatian dengan pasangannya. Itulah yang membuat pria bingung. Berilah pria waktu untuk sedikit memikirkan untuk masa depannya, dan itu pun juga untuk masa depan berdua. Sesekali berbagi rindu boleh asal tidak berlebihan.

2. Bukan tidak peduli. Kadang, pria hanya ingin diam dan sendiri

Tak selalu wanita lah yang membutuhkan waktu untuk berdiam dan sendiri. Pria juga kadang membutuhkan waktu saat seperti itu. Namun, ketika pria ingin berdiam dan sendiri, wanita malah menganggap pria tidak peka dan tidak peduli dengan dirinya. Sedangkan wanita yang ingin berdiam dan sendri, tidak pernahkan kan pria mempermasalahkan? Sedikitlah mengerti tentang apa yang sebenarnya yang dimaksud pria.

3. Sulit bagi pria untuk membaca pikiran, ungkapkan dengan jelas apa yang anda inginkan

Memang sebagian besar wanita seperti itu, menginginkan sesuatu tapi tidak dengan ucapan mulut, tapi ucapan melalui pikiran. Dan pria pun dituntut untuk bisa membaca pikirannya. Padahal pria bukanlah seorang pesulap. Jika memang menginginkan sesuatu, bilanglah terus terang kepada pria, pria pasti akan menuruti kemauan wanita selagi itu positif.

4. Wajar kalau pria terkadang lupa

Aktivitas yang dilakukan pria memang padat. Dengan aktivitas tersebut, terkadang tanpa disengaja pria lupa dengan hari-hari tertentu yang sebenarnya itu spesial. Misalnya hari jadian. Ketika hari itu tiba lalu pria tidak ingat kalau sekarang hari jadi, dimaklumilah, karena wajar kalau pria lupa, mungkin terlalu banyak pekerjaan sehingga lupa dengan hari itu. Namun percayalah jika pria tidak bermaksud melupakan. Jangan langsung marah, berilah isyarat agar pria bisa ingat kembali. Jika ada isyarat, yakin dalam sekejap pria akan mengingatnya.

5. Pria tidak sanggup menjalani hidup seperti drama

Pria juga ada yang suka drama, malah kadang juga ada yang tergila-gila dengan film drama. Meskipun begitu, bukan berarti pria juga bisa dan sanggup menjalani kisah percintaan seperti dalam film drama. Jalanilah kisah cinta yang biasa-biasa saja, jangan berlebihan. Jika berlebihan hanya akan membuat salah satu menjadi bosan.Drama hanyalah kehidupan semu, tak jadi nyata. Jalanilah kisah cinta dengan santai namun penuh kasih sayang. Itulah yang sebenarnya diinginkan oleh pria.

6. Bukannya tidak ingin membuatmu bahagia. Tapi terkadang pria tak tahu harus berbuat apa, jadi berilah sedikit petunjuk untuk pria

Ketika wanita meminta pria untuk bisa membaca pikirannya, apa yang terjadi? Pria tentu akan kebingungan apa yang sebenarnya diinginkan wanita. Akhirnya pria pun bingung harus berbuat apa. Bicara terus terang atau setidaknya berilah petunjuk apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang sebenarnya diinginkan oleh wanita. Pria juga ingin membahagiakan wanita, tapi jika tak ada petunjuk apa yang bisa membuat wanita bahagia, lalu pria harus melakukan apa dan bagaimana untuk membuat wanita bahagia?

 7. Untuk kebaikan, sebaiknya hilangkan kata "terserah". Agar pria tidak merasa pasrah jika sebenarnya wanita sedang marah

Hal inilah yang menjadi inti dari segalanya. Ketika ada suatu masalah, biasakan untuk tidak mengucap kata terserah. Itu hanya membuat pria selalu merasa bersalah. Bicaralah terus terang dan bisacarakan baik-baik berdua. Apa masalah yang sebenarnya terjadi lalu selesaikan bersama. Jika kata terserah itu benar-benar telah dihapus, pria akan dengan gagah mampu membangun hubungan yang produktif dengan komunikasi yang kondusif. Percayalah akan hal ini. Pria tak akan pernah membiarkan wanitanya kecewa karena diri pria sendiri.

Demikianlah 7 hal yang pria ingin wanita bisa mengerti. Sebagai wanita anda harus bisa mengerti ketujuh hal tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef