7 Cara Mudah Mendapatkan Hati Calon Mertua

Cara mudah mendapatkan hati calon mertua. Setiap pasangan tentu ingin sekali dikenalkan oleh orang-orang terdekat pasangannya, baik itu teman, sahabat, saudara, atau keluarganya. Agar dirinya benar-benar diakui keberadaannya sebagai pasangannya.

Khusunya orang tua atau calon mertua. Akan sangat senang sekali jika pasangan anda dikenalkan dengan orang tua anda atau calon mertuanya. Dia pasti akan menganggap jika anda benar-benar telah mengakui kalau dirinya kekasih anda. Namun, bagaimana jika anda yang akan dikenalkan dengan calon mertua anda atau orang tua pasangan anda? Anda tentu akan merasa senang kan?

Ketika anda dikenalkan calon mertua, tentu yang paling pertama dihati anda adalah bagaimana caranya agar anda bisa mendapatkan hati calon mertua agar bisa menerima kedatangan anda sebagai kekasih anaknya. Mungkin akan sedikit sulit jika anda tidak tahu cara-caranya. Berikut ini tujuh cara mudah mendapatkan hati calon metua:
7 Cara Mudah Mendapatkan Hati Calon Mertua

1. Cari tahu hobi yang paling dinikmati calon mertua

Ini merupakan cara yang paling ampuh untuk mendekati calon mertua anda. Cari tahu saja hobi dari calon mertua. Misalkan dirinya memiliki hobi membaca, anda bisa memperkaya pengetahuan anda dengan membaca agar lebih enak dalam obrolan. Jika dirinya hobi berolahraga, tinggal jadwalkan saja waktu yang pas untuk berolahraga bersama calon mertua. Jika anda berhasil dalam hal ini, kemungkinan besar hati calon mertua akan dengan mudah didapat oleh anda.

2. Balami bidang pekerjaan calon mertua

Ketika anda ingin mengobrol dengan calon mertua, tentu anda membutuhkan topik yang pas, yaitu tentang bidang pekerjaan calon mertua anda. Cari tahu lebih dalam lagi tentang bidangnya, kemudian pelajari. Bila anda sudah mengerti, anda akan lebih enak, nyaman, dan lancar mengobrol dengan calon mertua. Mertua pun akan menganggap jika anda merupakan orang yang memiliki pengetahuan luas. Tapi ingat, jangan bersikap sok tahu. Bersikaplah tetap anda dibawah calon mertua. Jangan menggurui. Meskipun anda sudah tahu, jangan mencoba untuk menggurui.

3. Tunjukkan kemurahan hati anda

Mereka pasti akan sangat terkesan bila sebenarnya anda orang yang memiliki murah hati. Ketika anda datang kerumahnya, biasakan untuk membawakan sesuatu, misalkan buah atau sesuatu yang mungkin merupakan ciri khas dari daerah asal anda. Dengan membawakan buah tangan akan membuat calon mertua merasa senang dan mudah menerima kedatangan anda. Mereka akan menganggap jika anda tidak pelit dan pasti bisa membahagiakan anaknya.

4. Tetaplah tunjukkan kesopanan dan ketaatan

Meskipun anda memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas jika anda tidak memiliki sopan santun serta ketaatan, tentu anda tidak akan diterima dikeluarganya, dan melihat anda pun mungkin keluarganya tidak mau. Namun akan berbeda jika anda memiliki sopan santun yang tinggi, selalu menjaga dan taan aturan, serta lemah lembut dengan keluarganya termasuk calon mertua. Misal anda selalu mengucap salam, berpamitan, menaati aturan keluarganya, dan juga sopan santun saat berbicara. Itu akan membuatnya merasa terhormati dan dihargai. Anda pasti akan dianggap sebagai orang yang berhati baik.

5. Bersikaplah sewajarnya saja dan jangan berlebihan

Ketika anda bertamu dirumah calon mertua, jangan sesekali sok akrab dengan mereka atau bahkan malu kepada mereka. Bersikaplah sewajarnya saja. Mereka akan lebih suka jika anda bersikap sewajarnya dan tidak berlebihan dalam segala hal, baik itu dalam sanjungan maupun merendahkan. Hilangkan rasa malu berlebihan dan juga hilangkan rasa sok akrab.

6. Bekali dengan pengetahuan dan wawasan luas

Jika anda ingin mengobrol dengan calon mertua, tentu anda membutuhkan bekal pengetahuan dan wawasan yang luas, minimal setara dengan apa yang dimiliki calon mertua. Jika anda memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas, calon mertua pasti akan sangat betah dan senang mengobrol dengan anda. Calon mertua pasti akan menganggap jika anda merypakan orang yangs gemar membaca dan suka mencari pengetahuan dan wawasan yang baru.

7. Jangan segan menawarkan bantuan

Calon mertua akan melepaskan anaknya kepada calon suaminya adalah dengan melihat diri sang calon suami, apakah calon suami benar-benar bisa diandalkan dan bisa dititipi anaknya? Apakah calon suami benar-benar orang yang baik dan mau membantu dalam segala hal? Salah satu cara untuk membuat calon mertua anda percaya dengan anda adalah dengan membantunya tulus dari hati anda tanpa harus mereka yang memintanya. Anda bisa menawarkan diri anda untuk membantu mereka. Namun ingat, jangan perlihatkan wajah kesombongan.

Demikianlah 7 cara mudah mendapatkan hati calon mertua. Bagaimana sahabat, mudah sekali bukan untuk mendapatkan hati calon mertua. Silahkan mecoba semoga anda cepat mendapatkan restu dari calon mertua anda. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef