6 Tanda Cintamu Hanyalah Cinta Monyet

Tanda cintamu hanyalah cinta monyet. Hubungan pacaran yang menyenangkan memang menjadi salah satu pilihan yang tepat. Karena selalu dapat menghibur dan memberikan kebahagiaan setiap hari dengan berbagai cara yang dilakukan bersama.

Namun sadarkah anda jika hubungan yang dewasa itu lebih dibutuhkan dan ini menyangkut dengan masa depan kalian. Hubugan dewasa penting bukan hanya sekedar omongan kata-kata belaka. Dan ini telah dibuktikan oleh banyak orang. Hubungan yang menyenangkan tanpa memikirkan kedeawasaan hanya akan bahagia dalam waktu singkat saja, mungkin nanti setelah waktunya tiba, hubungan itu akan merasa bingung karena tidak pernah mempersiapkan kedewasaan dalam hubungan yang akan dibutuhkan dimasa depan.

Kisah cinta dalam berhubungan jika tidak dibarengi dengan rasa kedewasaan itu sama halnya dengan cinta monyet, selalu bermain-main dan bersenang-senang tanpa memikirkan kebutuhan yang sesungguhnya di masa depan. Apakah kisah cinta anda juga termasuk dalam cinta monyet? Berikut ini enam tanda cinta anda hanyalah cinta monyet:

6 Tanda Cintamu Hanyalah Cinta Monyet

1. Berfikir bahwa pacar adalah segalanya, jika memilih hal lain itu berarti putus

Dalam hubungan kekasih, tidak seharusnya anda berkuasa sepenuhnya atas dirinya. Dia juga membutuhkan waktu dan ruang bersama orang lain untuk mengusir penat dan stresnya. Mereka membutuhkan waktu untuk bermain dengan teman-temannya. Jadi, anda jangan melarang jika dirinya seminggu sekali atau dua kali ijin kepada anda untuk bermain bersama teman-temannya. Cobalah menjadi pasangan yang saling mengerti. Karena itu lebih dibutuhkan daripada hanya sekedar mementingkan kebutuhan diri sendiri.

2. Mudah marah karena hal kecil, dan anda yang harus selalu benar, sedang yang salah harus dia

Memang masalah dalam hubungan itu akan selalu ada. Namun, ketika masalah itu datang, baik itu masalah besar maupun kecil, anda jangan terpancing untuk mengeluarkan emosi dan menyalahkan dia. Jangan menjadi orang yang suka menuntut ini dan itu, sebab hal tidak akan menghasilkan hal positiv. Masalah kecil yang datang jangan dibesar-besarkan dengan ego yang anda miliki. Selesaikan bersama dengan baik dan jangan saling menuduh.

3. Memaksanya untuk selalu memenuhi permintaan, meskipunia sedang sibuk

Kebanyakn orang merasa tidak senang ketika memiliki pasangan yang super sibuk, karena sedikit waktu luang untuk bertemu. Itu sebenarnya kurang benar. Seharusnya anda bersyukur jika memiliki kekasih yang super sibuk, karena memiliki preoritas sendiri yang jelas. Namun anda juga harus tahu kalau kesibukannya memang kesibukan yang jelas serta bermanfaat. Jangan memaksanya untuk selalu bisa bertemu anda setiap harinya. Itu hanya akan menghancurkan hubungan. Tak apalah ketemu dirinya seminggu sekali atau setiap hari libur. Dengan begitu, anda pun tidak mudah bosan dengannya.

4. Hanya ingin cerita anda didengar tanpa memikirkan masalah yang dimilikinya

Mungkin pertemuan anda dengannya seminggu hanya sekali, atau hanya sebulan sekali. Nah ketika pertemuan itu berlangsung, tentu itu merupakan hal yang sangat spesial dan mendebarkan. Disaat anda bersama dirinya, anda jangan memaksa dirinya untuk selalu mendengarkan apa yang anda ucapkan, sesekali lah anda yang mencoba untuk mendengarkan curhatannya, mungkin saja dirinya memiliki masalah. Hubungan kekasih adalah rasa saling berbagi untuk kepentingan bersama dan bukan untuk kepentingan pribadi.

5. Cinta monyet tak perlu melibatkan keluarga, cinta dewasa membuat kalian sangat terbuka

Hubungan kekasih bukan hanya soal bersenang-senang belaka. Juga membutuhkan usaha dan perjuangan untuk menggapai mmasa depan bersama. Anda jangan takut melakukan hal yang memang itu benar. Cinta yang bijaksana adalah cinta yang tidak pernah malu melakukan kebenaran. Cobalah untuk mengenalkan pasangan ke orang tua, bukan melulu soal restu, tapi ini juga soal keterbukaan dan kejujuran anda terhadap orang lain termasuk orang tua anda.

6. Makan dan liburan berdua adalah hal utama

Pasangan yang mengerti tentang kedewasaan adalah mereka yang tidak suka memamerkan kemesraannya didepan umum. Jika anda masih saja menginginkan liburan berdua, makan dan minum berdua, apapun berdua dan hanya ingin memamerkan ke teman-teman yang ada, itu sebenarnya hanya mempermalukan hubungan anda yang masih kekanak-kanakan. Hubungan yang dewasa adalah yang selalu menaruh kepercayaan penuh meskipun jarang ketemu. Jangan malu bila dibilang "pacaran cara kuno". Mereka yang bilang seperti itu adalah mereka yang belum tahu hubungan yang dewasa. Tetaplah teguh pada pendirian anda, usaha keras dan mungkin pahit di awal akan menghasilkan kemanisan di akhir.

Demikianlah 6 tanda cintamu hanyalah cinta monyet. Apakah cintamu memiliki tanda-tanda seperti diatas, jika iya, kamu belum dewasa dan belum siap menjalani hubungan yang lebih serius. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef