6 Sikap yang dapat Menghancurkan Hubungan Asmara

6 Sikap yang dapat Menghancurkan Hubungan Asmara. Sikap yang dapat menghancurkan hubungan asmara. Siapa yang ingin hubungan asmaranya hancur? Tentu tidak ada kan? Apalagi jika yang menghancurkan hubungan tersebut hanyalah soal hal sepele. Pasti akan sangat kecewa jika itu terjadi.

Setiap hubungan pasti tak lepas dari masalah. Masalah kecil maupun masalah besar akan bisa diselesaikan dengan baik jika keduanya memiliki kesabaran dan ego yang bisa dikontrol dengan baik. Permasalahan dalam hubungan bukan cuma soal perselingkuhan dan pengkhianatan belaka. Masih banyak lagi selain itu. Anda harus benar-benar bisa mengamati dan juga mengontrol hubungan agar bisa kuat saat masalah datang.

Terkadang, permasalahan itu bukan datang dari luar, tapi dari sikap diri sendiri. Sikap yang mungkin anda miliki dan sampai sekarang masih anda simpan, coba anda rasakan lagi, mungkin saja sikap yang anda miliki bisa menghancurkan hubugan asmara anda. Atau mungkin saja bukan anda, tapi pasangan anda. Berikut ini enam sikap yang dapat menghancurkan hubungan asmara:

6 Sikap yang dapat Menghancurkan Hubungan Asmara

1. Membuka aib pasangan

Aib adalah salah satu rahasia yang tidak boleh diketahui oleh orang lain selain pasangan anda sendiri atau orang terdekat anda yang benar-benar bisa dipercaya. Jika orang yang anda percaya misalkan pasangan anda, anda menceritakan atau curhat tentang aib anda kepada pasangan anda, tapi pasangan anda malah membuka semua aib itu ditempat umum. Itu merupakan awal dari tumbuhnya benih-benih perpisahan,

2. Egois

Egosi, mungkin semua orang memiliki sifat egois, hanya saja berbeda cara mengontrolnya. Ada yang bisa dikendalikan dengan baik dan ada juga yang tidak kuat mengendalikan hingga meledak dan menghancurkan hubungan. Keegoisan yang dimiliki anda maupun pasangana anda, jika tidak bisa dikenadalikan, suatu saat akan bisa menghancurkan hubungan yang selama ini anda jalani.

3. Menjadi manipulatif

Tak selalu hubungan itu terasa indah. Adakalanya terasa tidak nyaman dan bahkan merasa tidak tepat dengan pasangan. Namun, kepandaian seseorang dalam menyembunyikan hal perasaan seperti itu, suatu saat bisa meledak dan bahkan menghancurkan hubungan. Anda lihat saja ketika ada masalah apakah dirinya selalu tersenyum seakan tak merasakan beban? Bisa saja suatu saat perasaan terbebani itu keluar dan menjadi bom penghancur dalam hubungan anda.

4. Kecurangan emosi

Urusan emosional dengan orang lain diluar kontak fisik juga ternyata bisa menjadi pemicu kehancuran hubungan. Apalagi sekarang sudah ada medua sosial yang dapat memainkan peran utama. Adanya hal semacam itu, sekarang banyak ornag yang merasa dikhianati oleh dirinya yang selalu saja mencurangi emosional dengan pasangan yang berada di internet.

5. Menyembunyikan kecanduan

Kecanduan pada rokok, alkohol, atau obat-obatan terlarang, itu merupakan salah satu hal yang dapat menyebabkan kehancuran dalam hubungan asmara. Apalagi jika hal itu berhasil disembunyikan hingga telah menjalin hubungan lama dan bertahun-tahun, tentu hal itu akan menjadi kado perpisahan terpahit dalam hidup.

6 Kecurangan keuangan

Mungkin anda yang sekarang memegang kartu kredit suami malah enak-enakan dibuat belanja online sana sini. Suami anda tidak tahu soal hal itu. Dan disaat waktu sudah berjalan lama, suami anda tiba-tiba tahu. Itulah salah satu hal yang akan menjadi bom penghancur hubungan anda. 

Demikianlah 6 sikap yang dapat menghancurkan hubungan asmara anda. Hindari sikap-sikap tersebut jika anda tak mau hubungan asmara anda hancur. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef