Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Rahasia Bikin Wanita Bertekuk Lutut

Rahasia bikin wanita bertekuk lutut. Ketika pria sedang jatuh cinta, pria akan melakukan apapun demi bisa menaklukan wanita yang dicintainya. Namun tak jarang semua berakhir sia-sia karena sang wanita menolak cintanya. Hal itu tentu sangat menyedihkan sekali bukan.

Untuk bisa membuat wanita bertekuk lutut sebenarnya tidaklah sulit. Ada beberapa hal yang bisa membuat wanita yang anda cintai semakin mencintai anda. Jika anda tahu caranya pastilah anda akan dengan cepat mendapatkan hatinya. Mau tahu bagaimana caranya? Yuk kita simak 6 rahasia bikin bertekuk lutut.
6 Rahasia Bikin Wanita Bertekuk Lutut

1. Kompromi adalah kuncinya

Kompromi inilah menjadi kunci utamanya. Ketika pria melakukan sesuatu yang tak biasanya dan dilakukan demi sang wanita, tentu hal ini akan membuat hati sang wanita terenyuh dan meleleh. Menjadi pria yang manis dan bijaksana akan membuat wanita menghargai pria.

2. Menjadi pendengar yang baik

Wanita adalah orang yang selalu ingin di dengar dan dimengerti. Oleh sebab itu jadilah pria yang mau mendengarkannya. Mendengarkan semua keluhannya, curhatanya dan lain sebagainya. Berilah respon yang baik sehingga anda akan menjadi orang yang sangat berharga baginya. Cobalah.

3. Pria yang memiliki rencana

Wanita juga akan mudah bertekuk lutut dengan pria yang memiliki rencana dimasa depan. Dengan pria yang memiliki rencana dimasa depan, wanita merasa masa depannnya akan lebih baik jika dia bersamanya. Rencana seperti hubungan yang lebih serius, rencana akan membuka usaha bersama dan lain sebagainya. Pastilah wanita manapun akan luluh hatinya.

4. Mencintai keluarganya

Keluarga adalah orang yang paling dekat dengan kita, dan bersama keluargalah kita tumbuh besar, begitu dengan wanita, wanita sangat mencintai keluarganya. Ketika seorang pria bisa dekat dengan keluarganya dan keluarganya biasa menerimanya disitulah pria akan terlihat luar biasa mata wanita.

5. Mengajaknya berbelanja

Mungkin yang satu ini anda harus memiliki kantong tebal, ya karena salah satu kegiatan yang paling disukai wanita adalah berbelanja. Coba anda ajak wanita yang anda cintai untuk berbelanja, pasti dia akan sangat bahagia sekali.

6. Memasak untuknya

Bukan hal yang biasa seorang pria mau memasak, namun hal itu akan menjadi luar biasa ketika pria mau memasakan untuk sang wanita. Meskipun rasa masakannya tidak karuan, namun hal itu tetap akan memberikan kesan mendalam bagi sang wanita, dan percayalah, wanita pasti akan langsung jatuh cinta pada anda.

Demikianlah 6 rahasia bikin wanita bertekuk lutut. Bagaimana sahabat, siap untuk mencobanya. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.