6 Cara Tegaskan Rasa Sayang Anda Pada Pasangan

Cara tegaskan rasa sayang anda pada pasangan. Rasa sayang terhadap pasangan memang harus terlihat jelas dan tegas. Hal itu bertujuan agar pasangan anda merasa yakin bahwa anda benar-benar mencintai dirinya. Menunjukkan rasa sayang anda setiap waktu kepada dirinya juga akan dapat membuat hubungan anda dengannya selalu terkoneksi.

Ketika rasa sayang itu tidak berwarna atau transparant, orang akan mengira hubungan anda dengannya membingungkan. Perasaannya ada tapi tidak terlihat jika itu ada. Jika pasangan anda belum yakin akan perasaan yang anda miliki untuknya, tegaskanlah padanya bahwa perasaan anda itu memang ada dan jelas. Agar dirinya percaya tentang adanya perasaan anda yang nyata.

Memang hubungan tidak bisa mengalir begitu saja tanpa ada usaha untuk menunjukkannya. Cinta tidak akan bisa aman jika hanya dibiarkan aman-aman saja, cinta perlu penjagaan dari hati. Untuk menegaskan cinta anda kepadanya, berikut ini enam cara untuk tegaskan rasa sayang anda pada pasangan:

6 Cara Tegaskan Rasa Sayang Anda Pada Pasangan

1. Mengapresiasi

Tunjukanlah apresiasi anda kepadanya, dalam hal sekecil apapun tunjukkan kepada dirinya bahwa anda benar benarmenghargai setiap apa yang dia lakukan dan apa yang dia berikan kepada anda. Biarkanlah dia tahu yang sesungguhnya perasaan anda kepadanya.

2. Memberikan kejutan

Berilah kejutan untuknya. Tak harus kejutan yang mewah, kejutan kecil jika itu tulus dari hati anda tentu akan membuat dirinya percaya bahwa anda benar-benar mencintainya. Misalnya, berilah kejutan apapun yang memberikan kesan takterlupakan sebelum dirinya terlelap dalam tidurnya.

3. Selalu menggoda

Menggodanya dan memberikan kata-kata manis untuknya akan membuat dirinya merasa bahwa anda mencintainya. Meskipun hubungan anda sudah berlangsung lama, tak ada kata malu atau tidak pantas bagi anda menggodanya lagi. Menggoda dan merayunya bisa anda lakukan setiap saat asal jangan berlebihan.

4. Membuat masakan

Tunjukkanlah bahwa anda benar-benar mencintainya dengan membuatkan masakan favoritnya. Dengan menghidangkan makanan yang disukainnya, dirinya akan tahu perasaan cinta anda dari usaha yang anda lakukan dalam menyajikan makanan tersebut.

5. Body contact

Untuk meyakinkan perasaan anda kepada suami anda, yang paling penting adalah jangan sampai anda lepas kontak fisik dengan suami anda. Anda bisa memberikan sebuah sentuhan manis, pelukan, bersandar, dan sebagainya yang menciptakan suasana kenyaman antara anda dengan dirinya.

6. Selalu memaafkan

Memang dalam hubungan tak lepas dari suatu permasalahan. Ketika masalah itu datang meskipun bukan anda salahnya, biasakan anda untuk memaafkannya atau meminta maaf lebih dulu. Dengan begitu akan membuatnya merasa bahwa anda benar-benar mencintainya.

Demikianlah 6 cara rtegaskan rasa sayang anda pada pasangan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef