6 Cara Sederhana Agar LDR Tetap Terjaga

Cara sederhana agar LDR tetap terjaga. LDR atau Long Distance Retionship merupakan salah satu gaya hubungan yang dijalan oleh setiap pasangan yang keduanya terpisah antara jarak. Ya, LDR adalah pacaran atau hubungan kekasih yang dijalani dari jarak jauh, entah itu lewat sms, telephon, atau sosial media yang ada.

LDR memang terkadang menyulitkan, selain jaraknya yang jauh dan memisahkan antara anda dan dirinya, hati pun akan mendapatkan godaan dan cobaan yang semakin berat. Namun anda jangan langsung berkecil hati. Meskipun jarak memisahkan anda dan dirinya, yakinlah hubungan anda akan selalu lancar dan langgeng.

Untuk menjaga agar hubungan anda dengannya tetap lancar, anda perlu memperhatikan apa saja yang seharusnya anda lakukan dan apa saja yang tidap perlu anda lakukan. Nah, berikut ini enam cara sederhana agar LDR tetap terjaga:

6 Cara Sederhana Agar LDR Tetap Terjaga

1. Saling percaya

Jika memang hubungan anda dengannya harus terpisah oleh jarak, yang paling penting adalah rasa saling mempercayai diantara keduanya. Jangan berfikir hal negatif. Jika anda selalu berfikir negatif tidak akan bisa berjalan lancar. Anda hanya perlu percaya kalau dia disana baik-baik saja dan tidak main-main dengan cintanya.

2. Ups and Downs

Dalam hubungan memang ada yang namanya naik turun perasaan, dan itu wajar. Namun bagaimana jika itu selalu terjadi ketika anda menjalaninya dengan jarak yang jauh antara anda dan dirinya. Pasti akan sangat sulit. Ketika anda mengucapkan kata ingin berkomitment dalam hati anda, anda harus bisa menjaga agar tetap kokoh. Jika anda berhasil, hubungan akan bisa terus berjalan dan lancar.

3. Berikan kejutan

Mungkin anda bisa memberikan kejutan-kejutan untuknya, tidak perlu besar-besaran. Anda bisa mengirimkan video anda sedang menyanyikan lagu romantis dengan gitar. Meskipun simpel, itu bisa menggugah hati pasangan anda yang berada disana. Betapa senangnya dirinya diberi kejutan semacam itu.

4. Jangan berasum sendiri

Ketika anda berada jauh dari dirinya, anda jangan berasumsi sendiri dan meracuni pikirannya dengan hal yang tidak penting. Hal ini bisa membuat pikirannya tidak tenang. Meskipun dia tidak memberikan kabar apa-apa, jangan mencoba meracuni pikirannya.

5. Adil

Tetaplah pegang keadilan. Jika anda menginginkan kasih sayang yang lebih, anda pun harus memberikan kasih sayang yang lebih untuk nya. Jika anda ingin diperhatikan olehnya, anda pun juga harus memberikan perhatian kepadanya. Tetaplah jaga komunikasi dengan baik dan bersikaplah adil.

6. Evaluasi berkala

Anda juga perlu mengevaluasi dirinya secara berkala, tanyakan tentang kabarnya, dan juga jangan lupa tanyakan apakah dirinya bahagia menjalani hubungan jarak jauh? Jika dirinya menjawab tidak, maka lebih baik putuskan dirinya, jangan menghabiskan waktu anda untuk hal yang percuma.

Demikianlah 6 cara sederhana agar LDR tetap terjaga. Menjalani hubunga LDR memang bukanlah perkara yang mudah. Semoga keenam tips diatas dapat membantu anda yang sedang menjalani LDR. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef