5 Tips Agar Hubungan Makin Greget

Tips agar hubungan makin greget. Hubungan cinta akan terasa jenuh dan mungkin bosan ketika sudah terjalin lama. Kemesraan spertinya sudah tidak nampak lagi, hal ini berbeda jauh ketika di awal pacaran, selalu ada sikap manis dan romantis dari sang kekasih, namun seiringing berjalannya waktu hubungan menjadi terasa tidak greget lagi.

Nah ladie untuk membuat hubungan anda dengan sang kekasih kembali greget, tentu ada sesuatu yang harus anda lakukan.  Anda harus sedikit bermain api untuk membuat pasangan anda cemburu. Dengan rasa cemburu tersebut akan membuat hubungan kembali greget.

Memang bagi pria tidak bisa mengekspresikan perasaannya sehingga pria akan menjadi protektif dan posesif. Nah berikut ini adalah tips untuk membuat pria cemburu dan membuat hubungan kembali greged.
5 Tips Agar Hubungan Makin Greget

1. Bersenang-senang tanpa dia

Tips terbaik untuk membuat kekasih anda cemburu namun tetap aman untuk hubungan anda adalah bersenang-senang tanpa mengajak kekasih anda. Hal ini dikarenakan pria berfikir jika wanita akan merasa bahagia ketika bersama dengannya. Nah anda bisa keluar bareng teman-teman anda untuk bersenang-senang tanpa kekasih anda, pastilah kekasih anda akan cemburu hingga akhirnya akan kembali romantis pada anda.

2. Berpura-pura sibuk

Tips berikutnya yaitu berpura-pura sibuk. Ketika kekasih anda ngajak nongkrong atau makan bareng jangan sungkan untuk mengatakan "aku sibuk". Buatlah dia lebih bersemangat dan tidak sabar untuk berkencan dengan anda dengan mengatur jadwal kencan.

3. Ambil sikap "i don't care"

Tak masalah jika anda bersikap sedikit acuh pada pasangan anda. Hal ini akan membuat pasangan bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi pada diri anda. Dia akan merenung dan akhirnya akan memberikan perhatian lebih pada anda. Ini adalah cara paling mudah untuk membuat pria cemburu.

4. Berbicara dengan kata-kata singkat

Pria akan kalang kabut dan kebingunan ketika sang wanita hanya menjawab ya atau tidak, yaitu ucapan yang sangat singkat. Ucapan singkat itu akan membuat pria merasa tidak aman sehingga pria akan memberikan perhatian lebih pada anda.

5. Jangan menanggapinya dengan cepat

Usahakan untuk tidak langsung menjawab teleponnya atau membalas pesannya. Biarkan dulu hingga dia menelpon anda berkali-kali atau mengirim beberapa pesan. Hal ini akan membuat kekasih anda kebingungan. Dengan demikian dia akan merasa takut kehilangan anda hingga akhirnya akan kembali menampakan sikap romantis.

Demikianlah 5 tips agar hubunga makin greget. Lakukan tips diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef