5 Tipe Pria yang Mudah Berselingkuh

Tipe pria yang mudah berselingkuh. Setiap hubungan sepasang kekasih tentu ingin agar hubungannya bisa berjalan lancar dan harmonis. Tanpa ada bumbu perselingkuhan didalamnya. Apapun akan dilakukan agar bisa membuat hubungannya selalu berjalan lancar dan harmonis.

Perselingkuhan, salah satu momok yang paling ditakuti dalam setiap hubungan asmara. Jika perselingkuhan itu sudah terjadi, maka kemungkinan besar usai sudah hubungan dan berakhirlah hubungan yang telah dijalani selama ini. Karena selingkuh adalah tanda jika dirinya tidak memiliki kepedulian perasaan terhadap pasangan. Bila tak peduli, mengapa harus dipertahankan?

Perselingkuhan dilakukan oleh pria dikarenakan ada sebab. Sebab itu muncul dari dalam hati si pria. Dan itu muncul tergantung dari tipe masing-masing pria. Berikut ini lima tipe pria yang mudah berselingkuh:

5 Tipe Pria yang Mudah Berselingkuh

1. Pria kaya

Memang tidak semua pria kaya itu suka berselingkuh. Namun dengan kekayaan yang dapat dilihat. Orang menyebutnya pria kaya identik dengan perselingkuhan ataupun playboy. Dengan mengandalkan uang yang dimiliki, ia akan dengan mudah mendapatkan wanita idamannya. Itulah jaman sekarang.

2. Pria yang sudah pernah selingkuh

Pria yang pernah melakukan perselingkuhan, tentu dirinya tidak akan merasa takut lagi ketika akan melakukan yang kedua kalinya, atau bahkan ke sekian kalinya. Memang tidak semua pria, dani itu tergantung dari karakter masing-masing.

3. Pecandu media sosial

Pria yang suka bermain di media sosial seperti  facebook, twitter, bbm, atau yang lainnya, akan rentang untuk melakukan perselingkuhan untuk yang ke sekian kali. Mengapa bisa? Karena di media sosial dia bertemu dengan banyak orang atau kenalan baru, termasuk wanita lain selain anda.
Disitulah dia menemukan wanita lain yang menurutnya lebih pantas.

4. Pria yang mendadak penuh energi

Ini mungkin jarang terjadi. Tapi boleh juga jika anda ingin menyelidiki. Menurut penelitian Mary Jo Rapni, jika anda menjumpai pasangan yang mendadak berenergi dan ingin melakukan sentuhan fisik lebih dari biasanya, bisa saja itu tanda dia selingkuh. Dia mencintai wanita lain diluar sana, karena tidak bisa ketemu, maka dirinya melampiaskan kepada anda.

5. Pria yang berusia dengan akhiran angka 9

Berdasarkan penelitian Ashley  Madison, ia menemukan di berbagai situs dewasa bahwa pria yang paling banyak terdaftar adalah berusia 29, 39, 49, atau 59. Dengan kata lain, bisa di gambarkan jika yang mengikuti situs tersebut adalah pria yang berusia dengan akhiran angka 9, maka setiap pria yang usianya berakhiran angka 9 sangat rentan selingkuh. Entah itu mitos atau apa. Anda boleh mencari tahu lebih dalam lagi.

Demikianlah 5 tipe pria yang mudah berselingkuh. Hati-hati jika kekasih anda memiliki tipe diatas, karena pasti dia rawan berselingkuh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef