5 Tanda Dia Sebenarnya Tidak Tulus Mencintai Anda

Tanda dia sebenarnya tidak tulus mencintai anda. Setiap orang tentu memiliki hak masing-masing untuk memilih pasangannya, dan orang yang dicintainya lah yang nantinya akan dipilih sebagai pasangan yang sebenarnya. Bila tak cinta, tak mungkin dipilihnya.

Setiap orang tentu menginginkan cinta yang tulus dan benar-benar cinta, tidak main-main dan tidak cuma memanfaatkan kelebihan. Apakah anda sudah yakin jika pasangan anda benar- benar tulus mencintai anda? Jika anda belum yakin, cobalah anda lihat dari tanda-tandanya. Orang yang benar-benar tulus mencintai dengan yang hanya main-main pasti perbedaannya akan kelihatan dan itu jelas.

Tanda-tanda orang yang tidak tulus dalam mencintai akan bisa terlihat dari banyak sisi, mulai dari gerak-geriknya saat bersama anda, sikapnya bagaimana, dan juga bahasa tubuhnya saat bersama anda maupun orang terdekat anda. Berikut ini lima tanda dia sebenarnya tidak tulus mencintai anda:

5 Tanda Dia Sebenarnya Tidak Tulus Mencintai Anda

1. Hanya anda yang memberikan perhatian, sedangkan dirinya tidak

Anda pernah merasakan hal ini? namun ini berlangsung lama, terus-menerus, dan mungkin saja hingga saat ini masih berlangsung. Selama ini anda merasakan perhatian diantara keduanya ternyata berat sebelah, dan hanya berat di anda saja, sedang dirinya tidak terasa tidak peduli terhadap anda. Ya, selama ini, hanya anda lah yang selalu sibuk memberikan perhatian, kasih sayang, dukungan, semangat, dan lainnya. Sedangkan dia tidak pernah memberikan hal yang sama dengan apa yang anda berikan kepadanya, yaitu kasih sayang yang tulus. Anda tahu kan jika itu hubungan yang dijalani dua orang dan bukan satu orang. Jika dirinya tidak memiliki perhatian dan kasih sayang yang tulus, itu sama saja cuma anda yang menjalani, dia hanya diam, tidak menjalani, dan hanya menerima enaknya saja.

2. Dia tidak mau dekat dan kenal keluarga anda

Keluarga adalah salah satu faktor terpenting dalam suatu hubungan pasangan kekasih. Keluargalah yang juga salah satu lantaran hubungan anda dengannya bisa lanjut atau berhenti sampai disini. Cobalah anda kenalkan pasangan anda kepada keluarga anda. Jika dirinya enggan untuk dekat dengan keluarga anda dan bahkan mengenalpun tidak mau, itu berarti dirinya tidak serius menjalin hubungan dengan anda. Karena hubungan yang serius pasti akan senang jika dikenalkan dan didekatkan dengan keluarganya, sebab dengan keluargalah hubungan itu akan mendapatkan restu yang sesungguhnya. Asal anda tahu, berkenalan dengan keluarga bukan berarti harus segera menikah. Itu hanya salah satu bentuk tanggung anda dan dirinya.

3. Tak ada rencana masa depan dalam hubungannya

Pertama kali awal hubungan itu dimulai, tentu gambaran rencana masa depan tentang hubungan itu akan mulai di rancang dan mulai terlihat. Semakin lama hubungan berlangsung akan semakin jelas gambaran masa depan terlihat. Ya, setelah keduanya sudah sepakan untuk komitmen menuju masa depan bersama, saat itulah rencana masa depan sudah tergambar jelas dan tinggal menjalankannya. Namun bagaimana jika dalam hubungan tidak ada rencana masa depan, dan juga bingung hubungannya mau dibawa kemana. Jika dirinya sama sekali tidak peduli dengan masa depan hubungan anda dengannya, itu berarti dirinya tidak serius menjalin hubungan dengan anda.

4. Dia tak pernah melibatkan anda dalam rencana masa depannya

Sebelumnya, dia tidak memiliki rencana sama sekali tentang masa depan hubugan, namun sekarang setelah dirinya memikirkan rencana masa depan tidak pernah melibatkan anda dalam rencananya. Apa yang anda rasakan jika ternyata anda tidak masuk dalam rencana masa depannya? Tentu akan kecewa kan? Jika anda menjumpai pasangan anda sedang memikirkan rencana masa depan namun anda tidak masuk dalam rencana tersebut, sebaiknya anda patut curiga, itu kemungkinan besar dirinya tidak tulus mencintai anda.

5. Dia menuntut anda berubah untuknya, namun dia tak mau berubah untukmu

Awal hubungan itu dimulai, tentu keduanya sudah saling menerima satu sama lain dan tidak ada saling protes dan tuntutan agar merubah sikap atau yang lainnya. Namun, setelah hubungan itu berlangsung, tiba-tiba dirinya menginginkan agar anda merubah sikap maupun penampilan anda. Mungkin wajar dan patut dituruti jika itu menuju perubahan yang baik dan menuju hal yang positif. Namun jika perubahan itu menuju hal yang tidak baik dan bahkan menyimpang jauh dari kepribadian anda yang asli, anda patut waspada. Sekaranga anda juga perlu bertanya, dirinya itu seperti apa dan coba rubah sikapnya agar menjadi lebih baik, apakah dirinya mau? 

Demikianlah 5 tanda dia sebenarnay tidak tulus mencintai anda. Ketahuilah tanda-tanda tersebut dan jika anda merasakan tanda tersebut, segerelah ambil tindakan dan langkah selanjutnya agar anda tidak sakit hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef