5 Sikap Tak Sengaja Istri yang Ternyata Menyakiti Suami

Sikap tak sengaja istri yang ternyata menyakiti suami. Permasalahan kecil hingga pertengkaran besar terkadang hanya disebabkan oleh suatu hal yang sepele, yaitu sikap menyakitkan hati yang tak sengaja dilakukan. Memang itu tidak sengaja, tapi jika yang menerimanya itu merupakan orang kaku hatinya, tentu dirinya akan dengan cepat memperbesar masalah.

Dalam bersikap, kita terkadang tak sengaja menyakiti hati suami. Memang kita tidak sengaja, karena mungkin menurut kita sendiri bahwa sikap kita itu tidak buruk atau tidak menyakitkan, sehingga kita menganggapnya tidak ada masalah. Namun berbea dengan anggapan suami yang menurutnya itu menyakitkan hatinya, karena tanggapan setiap orang itu berbeda-beda.

Secara tak sengaja, istri pernah bersikap kepada suami yang sikapnya tersebut menyakiti hati sang suami. Apa saja sikap yang membuat suami merasa tersakiti karena anda? Berikut ini beberapa sikap istri yang secara tak sengaja menyakiti hati suami:
5 Sikap Tak Sengaja Istri yang Ternyata Menyakiti Suami

1. Tidak berterimakasih

Ketika suami melakukan hal kecil yang bisa membuat anda bahagia, anda menganggapnya itu merupakan hal yang biasa dan enggan mengucapkan terimakasih. Padahal kata terimakasih itu sangat berharga bagi suami. Itulah mengapa pria merasa tersakiti dengan sikap semacam itu.

2. Selalu mengeluh dengan setiap anggaran yang kurang

Pria sudah berusaha keras mencukupi kebutuhan keluaga dengan memberikan anggaran untuk hidup. Namun anda merasa itu selalu tak cukup dan selalu mengeluhkan hal itu. Secara tak sengaja pria akan merasa tersakiti dan bahkan akan stres karena memikirkan anggaran yang selalu kurang.\

3. Istri memeriksa pekerjaan sederhana suami

Suami pasti akan merasa bangga ketika dirinya bisa membantu istri dalam mengurus rumah tangganya, misalnya memasak, nyuci, dan pekerjaan lainnya. Namun, yang dirasakan istri berbeda dengan yang dirasakan suami. Istri selalu merasa kalau pekerjaan yang dilakukan suami selalu kurang dan tidak sempurna.

4. Menolak hubungan ranjang

Hubungan ranjang merupakan yang paling utama kebutuhan suami. Itu merupakan suatu kebutuhan yang sudah sah dan wajar selalu diinginkan suami. Ketika suami memintanya kepada sang istri, tapi istri menolaknya dengan banyak alasan yang mungkin kurang masuk akal. Suami tentu akan merasa tersakiti dengan sikap istri tersebut.

5. Menanyakan penampilan

Anda setiap kali ganti penampilan selalu menanyakan, bagaimana gaun ini? baju ini cocok buatku? Kalau bulu alis ini bagaimana? coba lihat lipstik baruku cantik tidak?. Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan membuat suami merasa pusing dan bahkan stres. Meskipun pria memberikan komentar positif tentang pertanyaan anda, namun dalam hatinya tetap merasa tidak nyaman.

Demikianlah 5 sikap tak sengaja istri yang ternyata menyakiti hati suami. Sebagai istri anda harus berhati-hati dalam bersikap agar suami anda tak sakit hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef