Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Sikap Cewek Yang Bikin Cowok Tertekan

Sikap cewek yang bikin cowok tertekan. Dalam suatu hubungan percintaan, memang tak pernah lepas dari yang namanya permasalahan, entah karena ada orang ke tiga, ada penghianatan, perbedaan pendapat atau tujuan dan lain sebagainya. Namun semua tersebut akan bisa terlewati jika rasa saling cinta lebih kuat dan keingian untuk tetap mempertahankan hubungan mereka berdua.

Namun ada beberapa hal yang dapat membuat cowok stres atau tertekan karena sikap sang cewek, Entah dianggap pembohong, selingkuh, mempermainkan atau lain sebagainya. Nah ingin tahu sikap cewe apasaja yang bisa bikin cowok tertekan gak karuan. Berikut 5 sikap cewek yang bikin cowok tertekan.
5 Sikap Cewek Yang Bikin Cowok Tertekan
5 Sikap Cewek Yang Bikin Cowok Tertekan

1. Terlalu cuek

Cowok memang tidak suka jika ceweknya terlalu bergantung padanya, namun jika cewek terlalu cuek juga akan membuat cowok kesal dan tertekan. Hal ini membuat si cowok merasa tak dianggap dan jika hal itu terus-terusan terjadi bukan tidak mungkin akan membuat hubungan menjadi retak. Jadi buangkan sikap cuek anda.

2. Mengritik hobynya

Semua orang pasti memiliki hoby baik cewek maupun cowok. Nahh cowok akan merasa tertekan dan dilema mana kali cewe yang dicintainya mengritik hobynya. Cowo akan bingung dan stres, dia tidak bisa meninggalkan hobynya dan dia juga tak mau cewek yang dicintai meninggalkannya. Nah sebagai cewek anda harus lebih pengertian untuk memberikan ruang pada cowok untuk tetap melakukan hobynya dan anda tak perlu mengritiknya demiki kebaikan hubungan kalian berdua.

3. Bersikap Bossy

Cowok mana yang tidak kesal dan tertekan jika memiliki cewek yang selalu bersikap bossy, dia selalu memerintah cowoknya seolah si cowok adalah anak buahnya. Hal ini akan membuat harga diri dan martabat cowok hancur. Jika anda dan pasangan menjalani hubungan seperti ini dapat dipastikan hubungan kalian tak akan pertahan lama, Ingat, anda dan pasangan adalah rekan satu tim, bukan bos.

4. Mempertanyakan pujiannya

Cowok sangat senang memuji cewek, begitu juga dengan cewek yang senang mendegar pujian dar cowok. Namun cowok akan kebingungan dan tertekan manakala si cewe mempertanyakan punjian yang ditujukan padanya, seperti maksut dari pujian itu dan lain sebagainya. Jika cowok memuji anda terimalah.

5. Memberi ancaman

Sikap terakhir cewek yang bikin cowok tertekan adalah ancaman. Dalam hubungan yang sehat, keduanya harus berjalan seimbang tanpa ada yang mendominasi, mengritik, mengancam, mengontrol dan lain sebagainya. Selain itu ultimatum juga akan membuat pria sangat tertekan dan stres.

Demikianlah 5 sikap cewek yang bikin cowok tertekan. Jauhlah kelima sikap tersebut agar hubungan anda dengan cowok anda langgeng hingga pernikahan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.