5 Sebab Gebetanmu Tiba-tiba Menjauh

Sebab gebetanmu tiba-tiba menjauh. Setiap orang tentu ingin agar gebetannya selalu ada disampingnya meski sedang susah. Karena dia ingin semuanya bisa dilalui bersama-sama, bisa dilakukan bersama, membangun bersama, baik susah maupun senang. Tanpa meninggikan ego masing-masing.

Cerita tentang sebagian besar pria yang sedang ingin mendekati wanita. Pria pasti akan melakukan apapun yang dia bisa demi si wanita. Dia ingin agar si wanita bisa merasa nyaman dan ingin selalu bersamanya. Namun disaat perasaan wanita itu mulai tumbuh dan mulai berkembang, pria justru malah menjauh dari si wanita. Apa yang akan dirasakan wanita jika sudah terlanjur seperti itu? Tentu terasa sakit kan? Sudah terlanjur jatuh cinta malah ditinggal.

Memang tidak semua pria seperti itu, itu hanya gambaran sebagian kecil saja. Pria tiba-tiba menjauh tentu memiliki sebab ataupun alasan tertentu. Tidak mungkin dirinya menjauh tanpa sebab. Adapun yang dikira tanpa sebab itu hanya si pria saja yang tidak ingin memberitahukannya. Berikut ini lima sebab pria (gebetan anda) tiba-tiba menjauh:

5 Sebab Gebetanmu Tiba-tiba Menjauh

1. Anda terlalu jual mahal atau cuek padanya

Pria memang akan melakukan apa saja yang dia bisa untuk membuat si wanita merasa  senang dan jatuh cinta pada si pria. Namun jika berbagai cara dilakukan, tapi wanita selalu bersikap cuek, tidak peduli, jual mahal, dan sebagainya, pria pasti akan merasa jika dirinya tidak pantas untuk si wanita. Dan jika dia selalu mendapatkan balasan seperti itu, tentu pria akan secara perlahan mengurungkan niatnya dan tidak jadi mengejar cinta si wanita.

2. Sibuk

Sibuk adalah salah satu hal yang memang tidak bisa ditinggalkan. Mungkin dulu ketika masa pendekatan, pria selalu ada waktu luang untuk anda, dia selalu mengajak anda makan setiap saat, itu karena pekerjaan atau aktivitasnya belum sebanyak dans sesibuk sekarang. Jika dirinya sekarang tiba-tiba menjauh dari anda dan juga jarang menghubungi anda. Mungkin saja dirinya lagi sibuk dengan pekerjaannya. Dengan sementara tidak menghubunginya akan selesai lebih cepat. Jadi jangan berfikir negatif ketika dirinya tiba-tiba menjauh dari anda. Percayalah dia akan kembali ketika waktunya sudah pas.

3. Teman gebetan ada yang suka anda juga

Pria memang tidak sepeka wanita. Namun dirinya memiliki perasaan tinggi jika itu berurusan soal sahabat maupun teman. Jika salah satu teman atau sahabatnya menyukai anda, kemungkinan besar cowok itu akan mengalah dan menjauh dari anda. Itu karena dirinya lebih cenderung pada persahabatan. Karena baginya persahabatan adalah segalanya. Ia tidak ingin persahabatannya rusak hanya gara-gara merebutkan satu wanita. Itulah salah satu sebab dirinya memilih menjauh.

4. Gebetan memang tipe pria yang cuek

Memang tidak semua pria itu pandai berbicara dan juga pandai menghibur. Beberapa pria memang terlahir sebagai pria yang cuek dan jarang bicara. Dia lebih cenderung diam jika tak ada yang mengajaknya bicara. Jika anda memiliki gebetan pria yang cuek dan ia sering menjauh dari anda. Kemungkinan besar anggapan anda kurang benar. Mungkin saja dirinya memiliki perasaan yang lebih dari anda. Adapun dirinya jarang menghubungi anda itu karena sifat bawaan dari lahi yang memang terlahir sebagai pria yang cuek. Cobalah anda cari tahu lebih dalam lagi tentang dirinya melalu orang lain atau teman dekatnya.

5. Gebetan memang playboy dan tidak ada niat serius dengan anda

Jika anda merasa dirinya tiba-tiba menjauh dari anda tanpa meninggalkan pesan. Anda bisa menyelidiki hal itu dengan bertanya kepada teman dekat atau anda bisa menyelidiki secara langsung. Memang sebagian pria ada yang sifatnya playboy, sukanya mainin perasaan wanita. Jika dirinya memang seorang playboy, menjauhlah darinya. Dan anda perlu bersyukur karena telah dijauhi oleh pria yang memiliki sifat playboy. Karena jika hubungan anda dengannya masih berlanjut, itu akan merugikan diri anda sendiri.

Demikianlah 5 sebab gebetanmu tiba-tiba menjauh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef