Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rahasia Wanita Yang Disembunyikan Dari Kekasih

Rahasia wanita yang disembunyikan dari kekasih. Setiap orang pasti memiliki rahasia yang tak ingin diketahui oleh orang lain, namun dalam hubungan bercintaan tidak boleh ada rahasia agar hubungan berjalan langgeng tanpa adanya rasa curiga. Namun kenyataan tidak sepenuhnya hal itu benar, masih ada beberapa rahasia yang disembunyikan seseorang dari kekasihnya baik pria maupun wanita.

Hal ini dirahasiakan kekasih demi kebaikan hubungan bersama, karena jika terbongkar dapat berakibat fatal untuk masa depan hubungannya dengan sang kekasih. Nah anda ingin tahu rahasia apasaja yang biasa disembunyikan wanita dari sang kekasih. Berikut 5 rahasia wanita yang disembunyikan wanita dari sang kekasih.
5 Rahasia Wanita Yang Disembunyikan Dari Kekasih

1. Stalking mantan di Facebook atau media sosial lainya

Tingkah buruk wanita di media sosial adalah menstalking sang mantan. Meskipun sudah memiliki kekasih baru, tetap saja wanita ingin tahu apasaja yang dilakukan sang mantan di media sosial terutama di facebook. Meskipun sang kekasih sudah tahu jika anda melakukan hal itu, namun baiknya anda jangan pernah mengakuinya, hal ini akan menyebabkan sang kekasih cemburu.

2. Orang tuanya tidak setuju

Wanita juga merahasiakan jika orang tuanya tidak menyetujui akan hubungan kalian berdua. Meskipun orang tua berkata buruk tentang sang kekasih, wanita tak akan pernah berterus terang pada sang kekasih, karena pria akan sangat kecewa jika mengetahui hal tersebut.

3. Memiliki teman yang hot

Wanita akan merahasiakan tentang teman-teman pria, terutama mereka yang memiliki kelebihan seperti lebih hot, lebih tampan, lebih pintar dan lain sebagainya. Mengatakan pada sang kekasih akan membuat sang kekasih menjadi minder dan tidak percaya diri berhubungan dengan anda.

4. Jago dalam urusan ranjang

Meskipun menyenangkan sang kekasih, namun wanita akan merahasiakan jika dirinya jago dalam permainan ranjang. Membicarakan hal ini sama saja sang wanita membongkar hubungan bersama sang mantan dulu, dan pria sama sekali tidak menyukai hal ini.

5. Tidak suka dengan cara berpakain

Wanita juga kerap tak menyukai gaya berpakain snag kekasih. Namun wanita tetap diam, hal ini dilakukan karena tak ingin membuat sang kekasih sakit hati.

Demikianlah 5 rahasia wanita yang disembunyikan dari sang kekasih. Bagaimana ladies, pasti anda juga pernah merahasiakan hal itu pada kekasih anda bukan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.