5 Minuman Ajaib Penurun Berat Badan

Minuman ajaib penurun berat badan. Berat badan merupakan masalah yang sangat serius bagi sebagian besar wanita. Hal ini dikarenakan hampir semua wanita tidak percaya diri dengan berat badan yang mereka miliki, sehingga mereka kerap melakukan diet demi mendapatkan berat badan yang mereka inginkan.

Namun meskipun telah melakukan program diet, terkadang berat badan tidak turun, justru malah semakin bertambah, inilah yang menjadi malasah tersendiri bagi wanita. Namun anda tak perlu khawatir, ada beberapa kompinasi minuman yang akan membantu anda dalam menurunkan berat badan anda.

Minuamn tersebut selain aman untuk diet anda juga dapat memuaskan rasa haus anda. Mau tau minuman apasajakah? Berikut 5 minuman ajaib untuk menurunkan berat badan.
5 Minuman Ajaib Penurun Berat Badan

1. Jahe+mentimun+lemon+mint

Minuman kombinasi pertama yaitu terbuat dari kombinasi jahe, mentimun, lemon dan mint. Jahe merupakan rempah-rempah yang dapat membersihkan usus, mentimun mengandung banyak vitamin B6 dan karbohidrat serta air yang dapat membuat anda menjadi bersemangat, lemon dapat mengeluarkan racun dari tubuh sehingga sangat baik untuk menurunkan berat badan, sedangkan daun mint adalah antioksidan fitonutrien yang menyehatkan sistem pencernaan. Minuman dari kombinasi bahan alami tersebut dapat dengan cepat menurunkan berat badan anda.

2. Semangka+nanas+air mint

Semangkan mengandung 30 kalori dan kurang dari satu gram lemak, semangka juga bebas kolesterol dan kaya akan serat yang akan membuat anda kenyang lebih lama. Nanas juga buah yang kaya serat dan juga air, begitu juga dengan air mint yang mengandung antioksidan serta fitonutrien yang menyehatkan sistem pencernaan sehingga kombinasi ketiganya sangat baik untuk menurunkan berat badan.

3. Mentimun+lemon+air mint

Mentimun merupakan buah yang kaya akan air dan serat sehingga membantu anda untuk kenyang lebih lama, selain itu mentimun juga membuat anda bersemangat. Lemon dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh sehingga dapat membantu menurunkan berat badan, sedangkan air mint sangat baik untuk kesehatan pencernaan,sehingga kombinasi ketiganya sangat baik untuk menurunkan berat badan.

4. Strawbery dan air kemangi

Strawbery mengandung serat yang sangat baik untuk sistem pencernaan, makan strawbery dapat mencegah konstipasi dan peradangan pada usus, selain itu makan strawbery juga dapat mencegah penyakit diabetes. Sedangkan daun kemangi dapat kelainan pada jantung, dan protein yang terdapat pada daun kemangi sangat ampuh untuk menurunkan berat badan dan kesehatan jantung. Magnesium yang terdapat dalam kemangi juga dapat menurunkan kolesterol dan melancarkan peledaran darah, jadi tak diragukan lagi kombinasi keduanya sangat baik sekali untuk menurunkan berat badan.

5. Raspberi+air lemon

Kombinasi minuman terakhir adalah raspberi dan air lemon. Seperti yang kita ketahui lemon dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh sehingga dapat membant menurunkan berat badan, sedangkan rasberi adalag buah merah yang kaya akan serat dan mangan, serat sangat baik untuk pencernaan sehingga anda akan merasa kenyang lebih lama. Mangan meningkatkan sistem metabolesme tubuh sehingga sangat baik untuk membakar lemak didalam tubuh. Dengan demikian kombinasi keduanya sangat baik untuk menurunkan berat badan. 

Demikianlah informasi tentang minuman ajaib penurun berat badan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef