Ladies, Inilah 5 Hal yang Dipikirkan Pria Tentang Anda

Hal yang dipikirkan pria tentang anda. Setiap orang pasti memiliki pemikiran yag berbeda-beda. Tak hanya wanita saja, pria pun juga memiliki pemikiran yang berbeda. Sebagian besar pria berfikir jika wanita itu sulit untuk dimengerti dan juga terkadang membingungkan.

Wanita pun juga sebenarnya sama berfikir jika pri terkadang membingungkan. Namun bedanya, pria lebih bisa mememendamnya dalam hati dibandingkan dengan wanita. Pria lebih cenderung memendam apa yang dipikirkannya tentang wanita daripada harus dibicarakan langsung kepada wanita.

Banyak hal yang dipikirkan pria tentang wanita, mulai dari kebaikan dan kecantikannya hingga kejelekan dan kesensitifannya yang bisa membuat pria kesulitan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini lima hal yang dipikirkan pria tentang wanita:

Ladies, Inilah 5 Hal yang Dipikirkan Pria Tentang Anda

1. Saat PMS, harus ya marah nggak jelas

Masa-masa paling menakutkan bagi kaum pria ketika pasangannya mulai masuk datang bulan. Karena sepanjang masa itu berlangsung, pria akan sering kena marah. Sebab kesensitifan wanita akan lebih tinggi ketika sedang datang bulan daripada hari-hari biasanya.

2. Nggak dipuji sehari, ngambeknya seminggu

Sebagian besar wanita tentunya merasa senang ketika dipuji oleh pria. Nah, ketika pria itu tidak memujinya sehari, mungkin saja karena pikirannya yang kacau atau karena hal lainnya sehingga lupa memuji wanita dalam sehari. Apa yang terjadi? Wanita marah dan ngambek seminggu.

3. Dari ujung rambut sampai ujung kaki, harus matching semua

Soal penampilan, wanita memang tidak bisa dikalahkan. Sehingga saat menentukan pilihan penampilan yang pas, wanita tidak asal pilih sembarangan. Mereka akan menyesuaikan dengan personality. Jadi sangat wajar jika penampilannya mencerminkan kepribadiannya.

4. Telat bales chat bentar, udah dikira selingkuh

Komunikasi memang penting, namun ketika pria tidak balas chat bukan berarti pria selingkuh, mungkin saja lagi ada urusan yang membuatnya lama dalam membalas chat. Berbeda jika pria selalu telat dalam membalas, itu patut dicurigai. Namun wanita tidak perlu berfikir yang negatif.

5. Apa hubungannya badmood dan belanja?

Berbeda dengan pria, ketika wanita merasakan badmood, wanita akan menyembuhkannya dengan berbelanja seharian. Pria pasti akan berfikir dan bertanya, apa hubungannya dengan keduanya? Bukannya badmood akan hilang jika dibuat tidur atau pergi ke tempat yang tenang dan sejuk.

Demikianlah 5 hal yang dipikirkan pria tentang wanita. Bagaimana menurut anda? Sebagai pria anda pasti berfikir demikiankan? Sedang sebagai wanita, apa tanggapan anda tentang pikiran pria kepada diri anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef