5 Hal yang Bisa Anda Lakukan Ketika Ditolak Cowok yang Anda Sukai

Hal yang bisa anda lakukan ketika ditolak cowok yang anda sukai. Setiap cewek pasti pernah memiliki rasa cinta terhadap seorang cowok. Dan ketika cewek itu memiliki rasa cinta, tentu cewek itu ingin menyatakan cintanya kepada cowok tersebut.

Namun, bagaimana jika setelah anda menyatakan cinta kepadanya, lalu dirinya memberikan jawaban yang tak sesuai dengan keinginan anda? Yaitu menolak cinta anda. Memang setiap orang berhak menentukan siapa yang akan menjadi pasangan dan pendamping hidunya, termasuk cowok. Lalu apa yang akan anda lakukan ketika cowok itu menolak cinta anda?

Ketika cewek menyatakan cinta kepada cowok, biasanya cewek akan melakukan beberapa hal. Mungkin beberapa hal itu ada yang terlihat mempermalukan, tapi itulah kenyataan. Berikut ini lima hal yang bisa anda lakukan ketika anda ditolak cowok yang anda sukai:

5 Hal yang Bisa Anda Lakukan Ketika Ditolak Cowok yang Anda Sukai

1. Menangislah

Ketika cewek merasa tersakiti karena cintanya ditolak cowok, tentu senjata yang paling utama adalah menangis. Dan itu wajar bagi cewek. Karena menangis adalah salah satu cara mengungkapkan ekspresi kekecewaannya terhadap cowok yang disukainya.

2. Terima apa adanya

Menyesali apa yang telah terjadi itu memang tidak ada gunanya. Jika semuanya sudah terjadi, biarkanlah berlalu. Terima apa adanya dan ikuti alur kehidupan yang ada. Anda dapat menyembuhkan hati anda yang terluka adalah dengan menerima kenyataan yang telah terjadi.

3. Bersosialisasi dan kenalan dengan orang baru

Mencari teman baru merupakan salah satu cara untuk menghilangkan rasa sakit anda terhadap cowok yang anda sukai. Dengan teman baru, pandangan anda tentang kesedihan akan teralihkan oleh pembicaraan teman anda yang lebih menyenangkan dan bisa membuat anda bahagia.

4. Lakukan hal-hal menyenangkan

Ketika hati anda merasa sedih karena cowok tersebut, cobalah untukk melakukan suatu hal yang bisa membuat hati anda merasa senang dan bangkit kembali. Kelurlah dari kamar anda, carilah kebahagiaan. Tertawalah kepada teman-teman anda. Ingatlah, teman anda diluar menunggu anda untuk bahagia bersama.

5. Buka hati

Bukalah hati anda. Buanglah semua kenangan masa lalu anda dengan cowok tersebut. Kosongkan memori anda tentang kenangan anda bersamanya. Siapa tahu ketika anda keluar dari kesedihan anda, ada orang lain yang diam-diam memendam perasaan kepada anda. Bangkitlah dari kesedihan, mulailah untuk menjalani hidup baru yang lebih berwarna.

Demikianlah 5 hal yang bisa anda lakukan ketika di tolak cowok yang anda sukai. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef