5 Hal Sepele yang dapat Berakibat Putus

Hal sepele yang dapat berakibat putus. Setiap hubungan tentu tidak lepas yang namanya masalah, baik itu masalah kecil maupun masalah besar. Hubungan itu akan tetap baik-baik saja dan langgengn jika keduanya bisa saling kerjasama dalam menghadapi masalah tersebut.
\
Mungkin masalah dalam hubungan itu disebabkan oleh berbagai hal, bisa karena hal yang memang fatal atau berat, dan bahkan juga bisa disebabkan oleh hal yang sepele. Pernahkah anda mendapatkan masalah karena hal sepele dengan pasangan anda? Apa yang terjadi setelahnya? Jika memang masalah itu tidak seharusnya untuk diperpanjang, sudahlah, anda bisa memulai untuk meminta maaf kepadanya meskipun anda sendiri tidak salah.

Meskipun itu hal sepele memang tidak boleh disepelekan. Jik anda menyepelekan hal sepele, kemungkinan besar malah akan menjadi masalah besar yang dapat berakibat fatal dalam hubungan anda dengan kekasih anda, yaitu putus. Berikut ini lima hal sepele yang dapat berakibat putus dalam hubungan.

5 Hal Sepele yang dapat Berakibat Putus

1. Kurang perhatian

Perhatian memang sangat dibutuhkan dalam hubungan. Hubungan jika tak dibumbui dengan rasa saling perhatian, kemungkinan besar akan bisa berakhir putus secara perlahan. Coba saja anda kurangi rasa perhatian anda kepada pasangan anda. Tentu dirinya akan merasa kalau anda tidak peduli dengannya. Dan dirinya pun bisa saja suatu saat memutuskan anda karena hal tersebut. Sepele namun akan mematikan jika disepelekan.

2. Mudah menyalahkan

Mungkin anda pernah merasa jika pasangan anda selalu lama saat berdandan, atau pasangan anda suka sekali menggosip. Namun anda jangan menyebutkan keluhan anda tersebut secara langsung didepan pasangan anda. Jangan menyalahkan hal itu. Memang hal itu salah, namun jangan salahkan secara langsung atau blak-blakan. Anda bisa mengingatkannya secara perlahan dengan kasih sayang. Memang ketika anda berbicara jika pasangan anda itu lama sekali saat berdandan, itu terdengar kata yang sepele. Namun sebenarnya akan menyakitkan pasangan. Jika anda terus menyalahkannya, tidak ada yang mustahil kalau nantinya hubungan akan purtus.

3. Tidak meluangkan cukup waktu

Memang anda termasuk orang yang super sibuk karena tuntutan pekerjaan. Namun jika anda selalu cuek kepadanya, tidak memperdulikannya, atau tidak meluangkan waktu anda sedikit untuknya. Tentu pasangan anda akan merasa jika anda tidak sayang lagi kepadanya. Jika sudah begitu, anda jangan kaget jika suatu saat pasangan anda mengucapkan kata putus didepan anda dan status anda yang berpasangan menjadi mantan. Hal sepele jika dilakukan terus-menerus akan berpengaruh besar.

4. Kurang koneksi

Anda juga perlu menjaga koneksi anda dengan dirinya. Meskipun sesibuk apapun anda, tetaplah selalu terkoneksi dengan dirinya. Jalin komunikasi yang baik dan tetap menjaga hubungan. Jika anda tidak memiliki koneksi yang pas dengan dirinya, jangan salahkan dirinya jika ia mengucapkan kata putus karena hal sepele tersebut. Anda akan kehilangan dirinya jika anda tidak serius dalam menjaga koneksi yang baik dengannya.

5. Kurang usaha

Dalam menjaga hubungan agar tetap langgeng tentu membutuhkan usaha yang maksimal. Jika anda hanya berdiam diri dan membiarkan dirinya yang berusaha, tentu dirinya akan merasa jika usahanya kurang dihargai oleh anda. Tidak mustahil jika suatu saat dia memutuskan hubungannya dengan anda karena keluhan hal itu. Karena dalam hubungan, jika ingin tetap langgeng selamanya, harus disertai usaha dengan kerjasama diantara keduanya. 

Demikianlah 5 hal sepele yang dapat menyebabkan putus. Hati-hati, walaupun sepele hal itu bisa berakibat fatal. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef