5 Cara Mudah Buat Dia Jatuh Cinta Dalam Sekejap

Cara mudah buat dia jatuh cinta dalam sekejap. Cinta adalah suatu perasaan yang pasti dimiliki oleh setiap orang, baik itu pria maupun wanita. Ketika pria atau wanita jatuh cinta kepada seseorang, tentu dirinya ingin agar orang tersebut juga jatuh cinta kepadanya.

Nah, bila anda ingin orang yang anda cintai itu jatuh cinta kepada anda, ada banyak cara yang bisa anda lakukan. Yang paling pertama adalah anda harus bersikap baik kepadanya dan jangan berikan tatapan sinis. Jika anda bisa membuka hati anda dalam bentuk ekspresi yang baik kepadanya, anda tentu bisa membuat dirinya jatuh cinta kepada anda bahkan dalam waktu sekejap saja.

Cara untuk membuat dirinya agar jatuh cinta kepada anda tidaklah sulit. Anda hanya perlu sabar dan niat yang tinggi. Untuk lebih jelasnya, berikut ini lima cara mudah buat dirinya jatuh cinta kepada anda dalam waktu sekejap:

5 Cara Mudah Buat Dia Jatuh Cinta Dalam Sekejap

1. Kontak mata

Buatlah dirinya merasa senang dan nyaman dengan tatapan mata anda yang manis. Tunjukkan bila kontak mata anda merupakan tanda sikap positif anda. Jangan berlebihan ketika anda menatapnya, jika anda berlebihan hanya akan membuat dirinya merasa terintimidasi dan tidak nyaman dengan kehadiran anda. Jadi, tetaplah menjaga kontak mata anda dengannya. Jangan berlebihan dalam menatap.

2. Tersenyum

Tunjukkan senyum manis yang anda miliki untuknya. Jadikan senyum anda adalah senyum pertama yang mengawali harinya. Ketika anda tersenyum dengan hati tulus akan membuat dirinya merasa bahagia dan selalu mengingat anda karena senyum anda yang tulus.

3. Katakan 'Halo'

Anda bisa memulai percakapan anda dengan dirinya diawali kata halo, hai, hey, atau sejenisnya. Ketika anda mengucapkan kata itu, dia akan berfikir jika anda merupakan orang yang mudah akrab dengan orang lain. Ketika dirinya menyebutkan namanya, balik sebutlah nama anda dan sertai dengan senyuman manis anda.

4. Tunjukkan sifat terbuka

Ketika anda bertemu dengannya, tunjukkan rasa terbuka yang anda miliki. Jangan terlihat seperti orang yang selalu menutupi setiap masalah yang anda miliki. Dengan sifat keterbukaan yang anda miliki akan membuat dirinya percaya jika anda selalu mempercayai dirinya didekat anda.

5. Condongkan tubuh sedikit

Maksud dari condongkan tubuh sedikit tersebut adalah ketika anda menyapa dirinya, cobalah untuk menyondongkan diri anda dengan percaya diri dan jangan tunjukkan rasa ragu atau bimbang. Ketika anda percaya diri ketika dihadapannya, tubuh anda akan mengatakan jika anda tertarik dengan apa yang akan dikatakannya. Itu yang membuat dirinya akan ikut tertarik kepada anda.

Demikianlah 5 cara mudah buat dia jatuh cinta dalam sekejap. Bagaimana sahabat mudah sekali bukan, silahkan anda coba dan bagaimana reaksi sidia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef