5 Cara Agar Rambut Cepat Tumbuh Panjang

Cara agar rambut cepat tumbuh panjang. Rambut panjang merupakan suatu idaman bagi sebagian besar orang, kususnya wanita. Memang tidak semua wanita mengidamkannya. Namun kemungkinan besar lebih banyak wanita yang menginginkan rambut panjang. Karena wanita identik dengan rambut panjang.

Apakah anda merupakan salah satu orang yang menginginkan rambut panjanga? Anda menginginkan rambut anda agar cepat tumbuh panjang, namun yang anda inginkan tak kunjung terkabulkan, dan rambut anda pun masih tetap pendek. Berbagai cara dilakukan untuk mempercepat pertumbuhan rambut namun tetap saja perubahannya tidak banyak.

Untuk mempercepat pertumbuhan rambut, anda memerlukan beberapa cara yang memang efektif dan pastinya cocok dengan rambut anda. Jika keduanya tidak terpenuhi, kemungkinan akan lebih sulit rambut anda untuk cepat tumbuh panjang. Berikut ini lima cara agar rambut anda cepat tumbuh panjang:

5 Cara Agar Rambut Cepat Tumbuh Panjang

1. Suplemen protein laut

Suplemen ini sangatlah efektif untuk pertumbuhan rambut, apalagi pada wanita, tentu akan lebih cepat dan lebih efektif. Suplemen protein ini bebas bahan kimia dan mengandung protein serta omega-3 yang banyak. Ketika anda mengkonsumsi suplemen protein laut, pertumbuhan rambut anda akan meningkat, gejala penipisan pada wanita pun akan berkurang.

2. Kapsul tocotrienol

Kapsul yang dibuat dengan perpaduan antara vitamin E dan antioksidan ini mampu memperbaiki kesuburan rambut. Berdasarkan study di Tropical Life Science Research menyebutkan bahwa mengkonsumsi 100 mg suplemen mampu mendorong pertumbuhan rambut pada wanita yang rambutnya sering rontok.

3. Pumpkin seed oil

Pumpkin seed oil adalah minyak yang terbuat dari biji labu. Minyak ini kaya akan asam lemak omega-3 dan lemak sehat lainnya. Minyak ini mampu mempercepat pertumbuhan batang rmbut. Bahkan orang yang mengalami kebotakan pun bisa tumbuh rambut dengan mengkonsumsi 400 mg minyak biji labu setiap harinya. Sangat efektif untuk menumbuhkan rambut.

4. Pappermint oil

Pappermint yang dijadikan sebagai minyak rambut ini sangat efektif meningkatkan pertumbuhan rambut. Bahkan berdasarkan penelitian yang telah dilakukan pada seekor tikus di Toxicological Research, terbukti selama empat minggu tikus mengalami peningkatan pertumbuhan rambut. Percobaan ini telah membuktikan bahwa minyak pappermint oil mampu merangsang pertumbuhan rambut.

5. Melatonin

Hromon alami yang diproduksi oleh tubuh ini juga dapat dijumpai dalam bentuk suplemen. Suplemen ini mampu mempercepat pertumbuhan rambut secara efektif. Bahkan berdasarkan study tahun 2012 di International Journal of Trichology menjelaskan bahwa mengaplikasikan melatonin ini secara topikal mampu mengobati jenis kerontokan pada rambut pria dan wanita. Sangat cocok bagi anda yang ingin rambutnya tetap kuat dan tumbuh cepat.

Demikianlah 5 cara agar rambut cepat tumbuh panjang. Semoga cara diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef