Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Bahasa Tubuh Pria Tanda Dia Suka Kamu

Bahasa tubuh pria tanda dia suka kamu. Jatuh cinta adalaha suatu perasaan yang indah dan membahagiaankan. Ya orang yang jatuh cinta sering kali seperti orang gila, dia terlihat senyum-senyum sendiri tanpa sebab, dan hari-hari terasa sangat bahagia. Namun cinta juga bisa membuat orang merasa paling merana didunia, hal ini terjadi jika cinta tak terbalaskan.

Setiap orang yang sedang jatuh cinta pasti akan menunjukan gelagat, tanda atau bahasa tubuh tertentu, terutama ketika berhadapan dengan orang yang dicintainya. Begitu juga dengan pria, pria akan memberikan sinyal atau bahasa tubuh tertentu kepada wanita yang disukainya.

Bahasa tubuh yang di tunjukan pria ini sangat penting bagi wanita untuk mengetahui apakah pria tersebut menyukai sang wanita atau tidak. Lalu bagaimana bahasa tubuh yang ditunjukan pria tanda dia menyukai wanita. Berikut pembahasannya.
5 Bahasa Tubuh Pria Tanda Dia Suka Kamu
5 Bahasa Tubuh Pria Tanda Dia Suka Kamu

1. Mirroring bahasa tubuh

Percayalah ladies, jika pria saat bersama dengan anda, yakinlah pria tersebut sangat menyukai segala apa yang dilakukan anda. Hal itu merupakan bahasa tubuh pria yang menandakan dia menyukai anda.

2. Menempatkan tanganya di pinggul

Menempatkan tangannya dipinggul itu menunjukan pria hebat dan pemberani. Ketika pria meletakan tangannya dipinggul ketika bersama anda, dia berharap anda melihatnya sebagai pria hebat dan tanpan.

3. Menarik perhatian dengan memberi tanda diarea pinggul

Bahasa tubuh berikutnya yaitu pria akan cenderung menghubungkan satu atau dua ibu jarinya diatas ikat pinggang, celana. Hal itu dilakukan untuk menarik perhatian wanita yang disukainya.

4. Menggunakan bahasa tubuh terbuka

Pria akan membuka lebar tangannya ketika dia sedang berada dibelakang sang wanita. Hal itu dilakukannya demi terlihat melindungimu, namun bagi pria pemalu dia akan menyilangkan tanggannya, namun bukan berarti dia tak menyukai sang wanita, dia hanya malu.

5. Duduk dengan kali terbuka sangat lebar

Memang belum sepenuhnya tanda ini benar. Namun pria akan duduk dengan kaki terbuka sangat lebar ketika didepan wanita yang disukainya.

Demikianlah 5 bahasa tubuh pria tanda suka kamu. Ladies apakah pria yang anda sukai memberikan tanda-tanda seperti diatas, jika iya berati dia menyukaimu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.