4 Tipe Teman yang Wajib Anda Waspadai

Tipe teman yang wajib anda waspadai. Teman adalah salah satu bagian hidup yang memang tak bisa ditinggalkan begitu saja. Setiap hal yang kita lakukan sebagian besar pasti membutuhkan bantuan yang namanya teman. Teman adalah segalanya dalam kehidupan.

Setiap teman memiliki sifat dan sikap yang berbeda-beda. Meskipun ada kemiripan, itu pun tak mesti sama. Begitu juga tipe yang dimiliki setiap teman, pasti memiliki tipe yang berbeda-beda dan bervariasi. Ada yang baik hati dan selalu ada untuk anda meskipun sedang terpuruk, dan ada juga yang sombong dan selalu jahat terhadap anda. Jika teman anda ternyata jahat kepada anda. Itulah teman yang patut anda jauhi.

Mungkin jika jahatnya bisa dilihat dengan jelas, anda masih bisa menjauh darinya, namun bagaimana jika dirinya baik didepan tapi jahat dibelakang. Pasti akan lebih menyakitkan daripada mereka yang langsung terlihat jahat didepan anda. Berikut ini empat tipe teman yang wajib anda waspadai:

4 Tipe Teman yang Wajib Anda Waspadai

1. Dia menyebarkan gosip tentang anda

Mungkin sebelumnya anda merasa baik-baik saja. Perasaan itu tiba-tiba berubaha kacau ketika suatu berita gosip tentang anda terdengar ditelinga anda. Anda mendengar gosip yang memalukan tentang diri anda. Awalnya anda bingung siapa yang menyebarkan gosip. Setelah diselidiki, ternyata sahabat anda sendiri yang tega menyebarkan gosip, menyeritakan semua rahasia yang seharusnya tidak boleh diceritakan, membuka semua aib tentang anda. Apa yang anda rasakan? Kecewa bukan? Namun jika berita yang disebarkan itu bohong, anda jangan khawatir, yang benar pasti akan menang. Waspadalah dengan sahabat atau teman semacam itu. Diam-diam mematikan.

2. Dia menggoda pria yang anda taksir

Dia adalah pria yang anda suka, dan itu sudah pasti. Anda pun menceritakan semua perasaan anda kepada sahabat anda. Setelah diceritakan semuanya, ternyata hal yang tak terduga dilakukan oleh sahabat anda. Dia malah terang-terangan menggoda pria yang anda suka. Mungkin awalnya itu hanya bercanda. Kedua dan ketiga kalinya, dia masih saja menggoda pria yang anda suka. Anda harus waspada. Mungkin saja dirinya ingin menghancurkan hubungan anda dengan pria yang anda suka.

3. Rahasia yang anda ceritakan kepadanya menjadi bocor

Anda memiliki suatu rahasia yang benas-benar rahasia. Dan anda pun ingin menceritakan kepada satu sahabat yang memang benar-benar bisa anda percaya. Setelah anda menemukan sahabat dan anda menceritakan rahasia itu kepadanya. Ternyata apa yang terjadi? Dirinya membocorkan rahasia yang anda ceritakan kepadanya. Sakit memang, karena dirinya yang anda percaya ternyata berkhianat kepada anda. Sahabat sendiri yang tega menyakiti hati anda.

4. Dia tak ingin kalah dengan anda

Inilah teman yang ternyata juga patut anda waspadai. Mungkin suatu hal yang wajar bila anda dengan sahabat anda memiliki kesamaan. Namun bila anda dirinya selalu mengejar apa yang anda inginkan dan tidak mau kalah dengan anda. Anda pastu mencurigai dirinya. Karena dirinya selalu mengejar apa yang anda inginkan. Seakan-akan inging menjatuhkan anda dari keinginan yang akan anda capai. Ketika anda berhasil mencapainya, justru dirinya merasa sedih dan tidak senang. Tapi ketika anda gagal, dia malah merasa bahagia dan merasa dirinyalah yang paling pintar dan lebih pintar dari anda.

Demikianlah 4 tipe teman yang wajib anda waspadai. Teman dengan karakter diatas memang berbahaya dan tak segan menusuk anda dari belakang dan menjatuhkan anda. Lebih baik anda hindari teman yang memiliki karakter diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef