Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Hal yang Tidak Dimengerti Pria dari Wanita

Hal yang tidak dimengerti pria dari wanita. Setiap orang tentu memiliki kebiasaan yang berbeda-beda, apalagi pria dengan wanita, tentu memiliki perbedaan lebih jauh daripada pria dengan pria ataupun wanita dengan wanita. Perbedaan itulah yang membuat pria tidak mengerti dengan kebiasaan yang dilakukan wanita.

Wanita memiliki kebiasaan yang banyak dan juga hobi yang banyak. Mulai dari kebiasaan memasak, berdandan, foto bareng, bernyanyi, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu, dalam hal fashion, wanita juga memiliki kebiasaan mengoleksi pakaian yang banyak. Mengapa mereka suka mengoleksi baju dan pakaian banyak? Itu karena wanita ingin tetap tampil cantik dan cantiknya pu tiap hari ingin terlihat berbeda dari hari sebelumnya.

Hal-hal yang tidak dimengerti oleh pria mengenai kebiasaan yang dilakukan wanita, membuat pria merasa bingung dan bertanya mengapa hal itu terjadi pada wanita? Apa untungnya?  Dari banyak hal yang tidak dimengerti pria tentang wanita,  berikut ini penjelasan empat hal diantaranya yang tidak dimengerti oleh pria:

4 Hal yang Tidak Dimengerti Pria dari Wanita

1. Selalu berdandan lama

Wanita memiliki kebiasaan berdandan yang lama, bahkan hingga berjam-jam dandannya jika dirinya akan menghadiri even penting dalam hidupnya. Karena memang pria tidak tahu bagaimana susahnya memasang eyeliner, menyamankan warna lipstik, dan memilih pakaian yang cocok. Itu semua dilakukan wania demi tampil sempurna dihadapan pria.

2. Hobi selfie

Wanita terkadang merasa tidak suka dengan hasil potret yang dilakukan oleh orang lain, sebab itu wanita lebih suka foto sendiri atau selfie. Dengan selfie, wanita akan lebih percaya diri, lebih senang, dan juga lebih rileks untuk melepaskan semua beban hidupnya sejenak. Karena foto selfie dapat memberikan kebahagiaan tersendiri bagi wanita.

3. Merasa tak punya baju

Pria menganggap wanita itu repot, karena ingin selalu tampil beda setiap harinya. Pria saja tidak repot jika harus tampil sama meskipun itu satu pekan. Wanita tidak ingin jika harus tampil sama setiap harinya, wanita ingin tampil beda dan memberikan kesan kecantikan yang berbeda setiap harinya. Dan bahkan wanita pun menentukan tema tampilannya setiap hari. Itu bertujuan agar dirinya bisa terlihat berbeda dan lebih cantik dari yang lainnya.

4. Ke tiolet bersama

Inilah yang membuat pria merasa paling bingung. Mengapa wanita lebih senang pergi ke tiolet bersama daripada harus pergi sendirian? Itu karena wanita ingin membantu temannya bermake-up didalam. dan juga ingin saling membantu serta menjaga satu sama lain dari gangguan orang asing. Bukan untuk bersenang-senang didalam, melainkan untuk membantu dan menjaga satu sama lain didalam.

Demikianlah 4 hal yang tidak dimengerti pria dari wanita. Keempat hal tersebut selalu membuat pria kebingungan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.