4 Cara Mudah Atasi Siku Dan Lutut Yang Hitam

Cara mudah atasi siku dan lutut yang hitam. Siku dan lutut yang hitam merupakan masalah yang cukup serius bagi wanita. Hal ini dikarenakan siku dan lutut yang hitam membuat wanita menjadi tak perrcaya diri, ya siku dan lutut yang hitam akan membuat penampilan tak bisa maksimal. Oleh sebab itu anda harus mengatasiny sesegera mungkin untuk mengembalikan kepercayaan diri anda.

Siku atau lutut menjadi hitam karena disebabkan oleh beberapa hal diantaranya adalah seringnya menahan beban tubuh, atau seringnya bergesekan dengan benda lain seperti baju ataupun celana. Memang agak sulit untuk mengatasi masalah siku atau lutut yang hitam, namun meskipun demikian bukan berarti siku atau lutut hitam tak bisa diatasi.

Ada beberapa cara untuk mengembalikan kecerahan siku dan lutut yang hitam. Nah berikut ini adalah 4 cara mudah atasi siku dan lutut yang hitam.
4 Cara Mudah Atasi Siku Dan Lutut Yang Hitam

1. Minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang sering digunakan untuk perawatan kecantikan. Nah salah satu penyebab siku atau lutut berwarna hitam karena adanya penumpukan sel kulit mati sehingga kulit menjadi kering dan kusam. Nah anda bisa menggunakan minyak zaitun untuk mengangkat sel kulit mati. Caranya sangat mudah yaitu oleskan minyak zaitun pada siku dan lutut dan diamkan selama kurang lebih 15 menit baru anda bilas dengan air hingga bersih.

2. Lemon

Sama halnya dengan minyak zaitun, lemon juga merupakan bahan alami yang sering digunakan sebagai bahan untuk perawatan kecantikan. Sudah tak diragukan lagi akan khasiat lemon untuk kecantikan. Lemon dapat mencerahkan kulit, hal itupula yang membuat lemon juga dapat mencerahkan siku atau lutut yang hitam. Iris lemon kemudian anda daging lemon pada siku atau lutut anda yang hitam, diamkan selama kurang lebih 30 menit kemudian anda basuh dengan air hingga bersih, anda bisa menggunakan cara dua atau kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Scrube

Cara selanjutnya adalah dengan cara scrube. Ya scrube merupakan cara terbaik untuk mengangkat sel kulit mati. Lakukan scrube secara rutin pada kulit siku dan lutut anda luntuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit kembali cerah dan bersih.

4. Pelembab

Cara terakhir yaitu dengan menggunakan pelemab. Sel kulit mati yang menumpuk pada bagian kulit dan siku tersebut disebabkan karena kulit kering dan butuh pelembab. Gunakan pelembab secara rutin pada siku dan lutut anda setiap selesai mandi atau ketika anda membutuhkan. Hal ini akan membuat kulit siku dan lutut anda kembali cerah.

Demikianlah 4 cara mudah atasi siku dan lutut yang hitam. Bagaimana ladies mudah sekali bukan. Lakukanlah ke empat cara diatas secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef