4 Cara Buktikan Anda sudah Move On dari Sang Mantan

Cara buktikan anda sudah move on dari sang mantan. Putus cinta memang sangat menyakitkan hati. Siapapun dirinya dan sekuat apapun dirinya pasti akan merasa sakit hati ketika diputuskan oleh kekasihnya. Karena itu suatu perasaan yang wajar. Namun setiap orang, dalam pengekspresiannya tentu berbeda-beda. Tergantung bagaimana orang tersebut menanggapinya.

Ketika anda diputuskan oleh kekasih anda, apa yang ingin anda lakukan? Pati yang pertama adalah bagaimana caranya agar anda bisa move on dari dirinya dan kisah masa lalu anda dengan dirinya. Memang move on itu tidak bisa dilakukan dalam waktu sekejab. Move on butuh proses yang tidak sebentar. Didalam proses itu membutuhkan perantara yang bisa membuat anda melupakan kenangan anda bersama dirinya. Misalkan dengan menambah teman baru yang banyak yang tentunya bisa diajak bercanda dan tertawa. Dengan begitu anda akan lebih mudah untuk move on.

Dari usaha yang anda lakukan, apapun hasil yang anda dapat, baik itu bisa move on atau pun belum bisa move on. Usahakan untuk tidak terlihat sedih didepan dirinya. Tunjukkan ekspresi bahagia didepannya. Buktikan kepadanya jika anda benar-benar bisa move on. Anda bisa membuktikan kepadanya dengan menggunakan empat cara berikut ini:

4 Cara Buktikan Anda sudah Move On dari Sang Mantan

1. Jangan baper

Baper atau banyak perhatian. Jangan sesekali anda menunjukkan ekspresi atau sikap baper terhadap dirinya. Hilangkan semua pikiran anda tentang masa lalu ketika anda berada didepannya. Bukalah hati anda, disana masih banyak orang yang lebih baik dan lebih pantas untuk anda miliki. Jangan mengharapkan dirinya kembali.

2. Tegas

Ketegasan juga sangat dibutuhkan setelah anda putus dengan dirinya. Jangan hanya karena putus membuat hubungan anda dengan mantan menjadi buruk. Tegaskan kepada dirinya dan orang lain yang belum mengetahuinya jika dirinya sekarang hanyalah sang mantan dan sekerang hanya sebatas teman dan tidak lebih. Buktikan dengan kata-kata juga dengan tindakan. Itu merupakan ketegasan yang perlu anda lakukan.

3. Cari hobi baru

Anda susah melupakan dirinya yang selalu membayangi pikiran anda? Cobalah untuk mencari kesibukan baru, carilah hobi baru yang bisa membuat anda lupa dengan kenangan masa lalu. Dengan mencoba hobi baru, anda akan menemukan hal baru yang bisa membantu anda melupakan semua kenangan masa lalu anda bersama dirinya.

4. Berkumpul dengan teman

Menyendiri di kamar atau ditempat sepi bukanlah hal yang dapat menyelesaikan serta melupakan semuanya tentang dirinya. Anda malah akan selalu teringat dirinya setiap saat. Untuk melupakannya, cobalah untuk keluar dari kesendirian anda. Keluar dan berkumpulah bersama teman-teman anda. Berkumpul dan bercanda bersama teman-teman akan membuat hati anda menjadi lebih tenang dan fresh.

Demikianlah 4 cara buktikan anda sudah move on dari sang mantan. Dengan menunjukan sikap diatas, tak akan ada orang yang berangkapan jika anda masih suka dengan mantan atau berharap CLBK. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef