3 Penyakit Yang Mengancam Pernikahan Tak Harmonis

Penyakit yang mengancam pernikahan tak harmonis. Pernikahan yang harmonis adalah dambaan semua orang. Namun terkadang dambaan itu sulit untuk menjadi kenyataan, perbedaan karakter, perbedaan latar belakang dan lain sebagainya membuat pernikahan sering terjadi berbagai konflik, belum lagi masalah ekonomi yang akan semakin memperburuk suasana rumah tangga.

Nahh tentu anda tak mau kan terus-terusan bertahan dalam rumah tangga yang tak harmonis dan menyedihkan. Rumah tangga atau pernikahan yang tak harmonis akan berdampak buruk juga pada kesehatan. Ada beberapa penyakit yang mengancam pasangan pernikahan yang hidupnya tak harmonis. Mau tau penyakit apasajakah itu. Berikut 3 penyakit yang mengancam pernikahan tak harmonis.
3 Penyakit Yang Mengancam Pernikahan Tak Harmonis

1. Depresi

Penyakit pertama tentunya adalah depresi. Pernikahan yang tak harmonis akan membuat orang menjadi stres, dan hal inilah yang akan meningkatkan resiko terserang depresi. Bisa dikatakan orang yang mengalami pernikahan tak harmonis secara khusus dapat memicu depresi. Depresi yang berkepanjangan juga akan berdampak buruk pada kejiwaan orang tersebut.

2. Kecemasaan

Penyakit berikutnya adalah kecemasan. Pernikahan yang tak harmonis akan selalu menghantui pikiran dan perasaan orang yang menjalani kehidupan rumah tangga tersebut. Kekhawatiran secara terus-menerus tentang pernikahan akan menyebabkan stres kronis yang memperburuk ganguan kecemasan pada seseorang. Hal ini juga akan berdampak pada melemahnya sistem kekebalah tubuh yang menyebabkan orang mudah terserang berbagai penyakit.

3. Serangan jantung

Penyakit yang paling mengerikan yang mengancam pernikahan tak harmonis adalah serangan jantung. Kondisi atau suasana yang buruk pada pernikahan atau kehidupan rumah tangga akan memiliki efek buruk pada kesehatan jantung. Sebagai contoh pernikahan dimana pasangan selalu menuntut, hal ini akan memicu serangan jantung.

Demikianlah 3 penyakit yang dapat mengancam pernikahan tak harmonis. Bagaimana sahabat, anda dan pasangan anda harus saling mendukung agar dapat menjalani pernikahan yang harmonis. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef