3 Cara Ampuh Berhenti Merokok Agar Tidak Pusing

Cara ampuh berhenti merokok agar tidak pusing. Rokok adalah sumber dari berbagai penyakit dan hal itu sudah tertulis jelas disetiap bungkus rokok. Oleh sebab itu keputusan untuk berhenti merokok adalah keputusan yang tepat, karena hal itu akan menjauhkan diri anda dari berbagai penyakit akibat rokok. Namun untuk berhenti merokok bukanlah perkara yang mudah. Dibutuhkan perjuangan dan niat yang kuat untuk benar-benar bisa berhenti merokok.

Bahkan ketika anda memutuskan untuk berhenti merokok, selama beberapa hari atau mungkin beberapa minggu anda akan merasakan pusing. Namun hal itu wajar, karena tubuh menjadi lebih banyak mendapatkan oksigen. Namun supaya anda tidak merasakan pusing yang berlebihan ada beberapa cara untuk berhenti merokok. Berikut 3 cara ampuh berhenti merokok agar tidak pusing.
3 Cara Ampuh Berhenti Merokok Agar Tidak Pusing

1. Lakukan secara bertahap

Untuk memutuskan berhenti merokok, baiknya anda jangan melakukannya secara mendadak. Anda sudah terbiasa hidup dengan rokok, jadi anda bisa berhenti merokok dengan mengurangi jumlah rokok yang anda rokok setiap hari hingga anda benar-benar berhenti merokok. Dengan cara ini anda tidak akan merasakan rasa pusing yang berlebihan.

2. Mengkosumsi air putih yang cukup

Air putih sangat penting bagi tubuh karena dapat mencegah dehidrasi. Dehidrasi akan menyebabkan sakit kepala dan hal itu akan semakin buruk ketika anda dalam proses berhenti merokok. Oleh sebab itu perbanyaklah minum air putih, teh herbal, atau jus buah untuk mencegah dehidrasi. Selain itu anda disarankan untuk menghindari minuman berkafein seperti kopi dan lain sebagainya.

3. Latihan pernafasan

Cara terahir adalah dengan cara latihan pernafasan. Meskipun derdengar sepele namun cara ini cukup ampuh mencegah sakit kepala. Anda bisa menarik nafas dalam-dalam tahan beberapa detik kemudian anda keluarkan secara perlahan.

Demikianlah 3 cara ampuh berhenti merokok agar tidak pusing. Bagaimana sahabat sudah siapkah anda untuk berhenti merokok. Rokok adalah sumber penyakit, dan berhenti merokok adalah keputusan yang tepat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef