3 Cara Agar Dia Mencintai Seperti Anda Mencintainya

Cara agar dia mencintai seperti anda mencintainya. Cinta itu memang membingungkan. Tak pernah menemukan arti cinta sesungguhnya, karena cinta memiliki arti yang luas. Ketika kita mencintai seseorang, tentu kita juga menginginkan dirinya mencintai kita seperti kita mencintai dirinya, bahkan menginginkan yang lebih dari itu. Namun dibalik keinginan tersebut, kita tak tahu cinta itu sebenarnya apa? Dan mengapa ketika kita mencintai seseorang bisa merubah segalanya menjadi berbeda?

Itulah beberapa pertanyaan yang mungkin masih terngiang dikepala kita. Ada kalanya ketika kita mencintai seseorang dengan sepenuh hati, namun orang tersebut malah mencintai kita dengan setengah hati. Bahkan ada juga yang tidak mencintai sama sekali, yang artinya orang tersebut menolak cinta kita tanpa pikir dua kali. Cinta memang membingungkan. Kenapa cinta tidak bisa diatur sendiri layaknya barang yang mudah dipindah-pindah.

Bahkan terkadang, cinta malah membuat kita selalu merasa lelah, baik itu lelah fisik maupun lelah hati. Setiap waktu selalu kepikiran hingga kita lupa dengan yang lainnya. Untuk mencegah agar anda tidak selalu merasa tersakiti, tentunya anda juga harus bisa membuatnya mencintai anda seperti anda mencintainya. Nah, untuk mengubah dirinya agar bisa mencintai anda seperti anda mencintainya, berikut tips-tipsnya:

3 Cara Agar Dia Mencintai Seperti Anda Mencintainya

1. Jadilah pendengar yang baik untuknya

Anda mencintainya dengan tulus dan anda pun menginginkan hal yang sama darinya. Yang perlu anda lakukan pertama adalah menjadi pendengar setianya. Dengarkanlah setiap omongannya, setiap curhatannya, setiap keluh kesahnya, dan juga bantulah dia untuk menyelesaikan masalahnya dan bangkit lagi dari keterpurukannya. Pria pasti akan merasa senang dan nyaman didekat anda jika anda bisa melakukan hal seperti itu.

2. Jalin komunikasi dengan baik dan pastikan nyambung dengan topik

Jika anda benar-benar mencintainya, jagalah komunikasi anda dengannya. Jalin komunikasi dengan baik dan juga harus nyambung dengan topik pembicaraan serta yang ia mengerti. Omongkan apa yang ingin anda omongkan kepadanya. Omongkan dengan kata-kata yang jelas dan mudah dimengerti olehnya. Usahakan untuk tidak gugup dan tidak terlalu ceplas-ceplos dalam berbicara, karena jika anda salah berbicara, kemungkinan pria akan tersinggung. Yang paling penting adalah menjaga sopan santung dalam omongan anda.

3. Berhentilah untuk mengejarnya

Jika anda mencintainya, cobalah untuk bersikap santai dan jangan terlalu berlebihan mengejar-ngejar cintanya. Jika anda berlebihan, tentu pria akan merasa risih dan tidak nyaman dengan kehadiran. Dengan sikap yang santai namun perhatian dengannya, pria akan mudah merasa nyaman dan tenang bersama anda. Pria akan merasa bahwa anda cocok untuk dicintai dengan hati tulus, seperti anda mencintainya dengan hati tulus.

Demikianlah 3 cara agar dia mencintai seperti anda mencintainya. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef